Daftar Hp Samsung yang Anti Air Beserta Harga Terbaru Juli 2023

Daftar Hp Samsung yang Anti Air Beserta Harga Terbaru Juli 2023

Produk Samsung Galaxy A54 5G.-samsung.com-

Hp Samsung - Berikut ini daftar handphone (hp) Samsung yang anti air beserta harga terbaru per awal Juli 2023. Simak hingga akhir.

Samsung Electronics Co., Ltd. (Hangul:  삼성전자; Hanja: 三星電子; RR:  Samseong Jeonja; lit. Tristar Electronics, terkadang disingkat menjadi SEC dan diberi gaya SAMSUNG) adalah perusahaan elektronik multinasional Korea Selatan yang berkantor pusat di Yeongtong-gu, Suwon, Korea Selatan.

Saat ini puncak chaebol Samsung, menyumbang 70 persen dari pendapatan grup pada 2012 lalu.

Namun, Lee Jae-yongtelah menyatakan niatnya untuk memastikan anak-anaknya tidak akan mewarisi posisi Samsung Electronics yang signifikan, yang akan mengubah cara kerja chaebol secara signifikan.

BACA JUGA:

Samsung Electronics telah memainkan peran kunci dalam tata kelola perusahaan grup karena kepemilikan silang.

Samsung Electronics memiliki pabrik perakitan dan jaringan penjualan di 74 negara dan mempekerjakan sekitar 290.000 orang. Mayoritas dimiliki oleh investor asing.

Pada 2019, Samsung Electronics adalah perusahaan teknologi terbesar kedua di dunia berdasarkan pendapatan, dan kapitalisasi pasarnya mencapai US$520,65 miliar, terbesar ke-12 di dunia.

Samsung adalah produsen utama komponen elektronik seperti baterai lithium-ion, semikonduktor, sensor gambar, modul kamera, dan display untuk klien seperti Apple, Sony, HTC, dan Nokia.

BACA JUGA:

Ini adalah produsen ponsel dan ponsel pintar terbesar di dunia, dimulai dengan Samsung Solstice asli dan kemudian, popularitas perangkat Samsung Galaxy.

Perusahaan ini juga merupakan vendor utama komputer tablet , khususnya koleksi Samsung Galaxy Tab yang diberdayakan Android, dan dianggap mengembangkan pasar phablet dengan perangkat keluarga Samsung Galaxy Note.

Ini juga telah mengembangkan smartphone berkemampuan 5G termasuk Galaxy S22, dan ponsel lipat termasuk Galaxy Z Fold 4.


Samsung Galaxy Z Fold 4 5G--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: