Teknologi

Bikin Kaget! Cobain Game Penghasil Saldo DANA Dapat Untung Rp 300 Ribu, Ini Linknya

fin.co.id - 06/07/2023, 12:20 WIB

Game penghasil saldo DANA

Bikin Kaget! Cobain Game Penghasil Saldo DANA Dapat Untung Rp 300 Ribu, Ini Linknya -  Berikut ini akan membagikan link game penghasil saldo DANA gratis Rp 300.000.

Diera digital saat ini, banyak game yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis. Tentunya ini mempermudah kalian untuk mencari uang dengan cepat.

Dengan bermain game penghasil saldo DANA kalian tak perlu repot harus mencari kerja tambahan. Selain itu kalian bisa hasilka uang dimanapun dan kapanpun.

Bagi kalian yang masih pelajar sangat direkomendasikan gunakan game penghasil saldo DANA. Dengan gunakan kalian bisa mencari tambahan uang jajan.

Game penghasil saldo DANA ini bernama Isul. Cara menghasilkan uang dalam game ini cukup mudah tentunya kalian bisa mencobanya.

Kalian tak perlu khawatir akan kemanana game Isul sebab game ini bisa diunduh melalui Google Play Store.

Bagi kalian belum mengenal Isul simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

Mengenal Isul

Isul salah satu game yang diklaim bisa hasilkan uang tanpa modal yang mengharuskan mengumpulkan banyak referal dan bisa mendapatkan reward yang nantinya menghasilkan uang.

Game penghasil uang ini dirilis pada tahun 2022 di Google Play Store. Game besutan DM IT Solution memberikan misi menyelesaikan permainannya dan dapatkan saldo DANA.

Cara memainkan permainan ini cukup mudah. Selain itu game Isul bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu.

Isul APK adalah game asah otak sekaligus aplikasi penghasil saldo DANA yang memiliki konsep unik. APK ini pada dasarnya adalah game tebak-tebakan. Mulai dari Tebak Angka, Acak Kata, Acak Angka, dan Cari Gambar.

Dalam game ini kalian diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan, dan pertambahan. Nantinya kalian diminta untuk menyusun kata atau angka menjadi suatu kesatuan.

Sementara untuk Cari Gambar, kamu diminta untuk menebak gambar yang berbeda. Makin tinggi level, tantangan akan makin sulit.

Admin
Penulis
-->