5 Daftar Situs Penyedia Template Gratis Terbaik

5 Daftar Situs Penyedia Template Gratis Terbaik

5 Daftar Situs Penyedia Template Gratis Terbaik-FIN.CO.ID-

Berikut rekomendasi situs yang menyediakan jutaan aset grafis baik dari template, logo, font, mockup, website dan lain-lain. Situs-situs ini menawarkan banyak ragam template yang dapat diunduh/download secara gratis maupun berbayar. 

Selain itu, situs-situs ini juga dapat kamu jadikan ladang untuk menghasilkan uang dengan cara bergabung menjadi kontributor yang menyuplai aset grafis. 

Situs-situs download template grafis berikut juga merupakan situs yang terpopuler dan memiliki jutaan pilihan aset desain grafis yang lengkap. Bagi kamu yang memiliki ketertarikan dibidang desain grafis situs-situs ini juga bisa jadi rujukan tempat untuk menemukan inspirasi desain. 

1. Situs Download Template Desain Powerpoint

Saat mengerjakan sebuah presentasi menggunakan Microsoft Powerpoint tentu kita membutuhkan sebuah desain dan bentuk yang keren. Nah selain materi dan isi presentasi, tentunya bentuk dan konsep desain Powerpoint kamu juga dapat menentukan keberhasilan dalam menyampaikan sebuah presentasi. 

Desain yang simple dan unik tentunya dibutuhkan pada setiap slide Powerpoint yang dibuat. Namun selain materi dan isi poin-poin presentasi, adakalanya saat membuat sebuah presentasi kita justru dipusingkan dengan konsep apa yang ingin digunakan. 

Nah, situs-situs berikut ini tampaknya cocok dan dapat membantu kamu dalam mengerjakan slide presentasi menggunakan Microsoft Powerpoint. 

Mungkin sebagian dari pembaca sudah familiar dengan nama berikut. Situs berikut bernama canva.com. Selain mudah dan tersedia beragam template, canva juga menawarkan ribuan template ppt secara gratis. 

Selain canva.com, tentu masih banyak situs-situs lainnya seperti slidesgo.com, freepik.com, slidesmania,com dan envatoelements. Namun yang paling populer adalah canva.com

Canva sendiri merupakan situs dan aplikasi yang menyediakan jutaan template Power Point dan ragam template lainnya seperti logo, banner, kartu nama, undangan, poster dan lain-lain. Template yang ada di Canva dapat diunduh secara gratis dan berbayar.

2. Situs Download Font Keren

Bagi kamu pecinta tipografi, situs-situs berikut ini dapat kamu jadikan rujukan. Terdapat jutaan font-font yang bagus pada situs-situs berikut ini dan dapat diunduh/download secara gratis dan berbayar.

Situs-situs download font tersebut diantaranya: dafont.com, fontspace.com, 1001freefont.com, fontfabric.com dan font.google.com. Terdapat jutaan font serif dan sans serif yang dapat kamu gunakan sehingga membuat tampilan desain kamu menjadi lebih kece. 

Akan tetapi biasanya font-font yang dapat didownload secara gratis tersebut bersifat demo. Font Demo/Gratis sendiri biasanya tidak lengkap, entah angka dan simbolnya pasti aja eror. Karena Font Demo sendiri biasanya digunakan oleh pencipta font untuk mempromosikan font yang mereka buat. 

Akan tetapi tak usah khawatir, Google pun sebenarnya juga menyediakan font yang dapat kamu download gratis secara lengkap kok. Nah untuk situs font sih mimin saranin download dimari aja: font.google.com. 

3. Situs Download Logo

Bagi kamu yang memiliki usaha dan membutuhkan logo serta identitas simbol yang melambangkan brand kamu rintis. Situs-situs ini tampaknya bisa jadi referensi buat kamu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id