Ide Memakai Hoodie yang Keren untuk Tampilan Gaya yang Berbeda

Ide Memakai Hoodie yang Keren untuk Tampilan Gaya yang Berbeda

Ide Memakai Hoodie yang Keren untuk Tampilan Gaya yang Berbeda--Google Photos

Hoodie - Hoodie merupakan salah satu pakaian yang nyaman, serbaguna, dan tetap trendi untuk digunakan dalam banyak acara atau kegiatan.

Awalnya digunakan sebagai pakaian olahraga atau pakaian kasual, kini hoodie telah menjadi salah satu item fashion yang tak terpisahkan dari lemari pakaian banyak orang.

Dalam artikel ini, FIN akan memberikan 5 ide memakai hoodie yang keren untuk menciptakan tampilan gaya yang berbeda dan unik.

BACA JUGA:Ojo Mati Gaya, Ini Rekomendasi Outfit Pria untuk Berlibur ke Pantai

1. Hoodie Oversized dengan Celana Kulot

Kombinasikan hoodie oversized yang longgar dengan celana kulot untuk menciptakan tampilan yang santai namun tetap menjaga agar modis.

BACA JUGA:Rekomendasi Outfit Ke Pantai Pria Yang Simpel Tapi Keren

Pilih hoodie dengan warna atau cetakan yang menarik untuk memberikan sentuhan kekinian pada gaya Anda. Tambahkan sepatu sneakers favorit yang stylish.

2. Hoodie dengan Rok Midi atau Pleated Skirt

Untuk menciptakan tampilan yang feminin dan edgy, padukan hoodie dengan rok midi atau pleated skirt. Pilih hoodie dengan warna netral atau motif yang sederhana agar fokus tetap pada rok yang menarik perhatian.

Lengkapi dengan sepatu boots atau sepatu sneakers yang keren untuk menambahkan beberapa sentuhan keberanian pada penampilan Anda.

BACA JUGA:4 Cara Keren Pakai Outfit Celana Jeans yang Cocok Ketika Hangout

3. Layering dengan Hoodie dan Jaket Denim

Coba gaya layering dengan mengenakan hoodie di bawah jaket denim favorit Anda. Biarkan hoodie keluar dari bawah jaket agar menciptakan kontras yang menarik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: