Penjualan SUV Tinggi, Ini Daya Pikat Wuling Almaz yang Harga Terbaru per Juli 2023 Ternyata..

Penjualan SUV Tinggi, Ini Daya Pikat Wuling Almaz yang Harga Terbaru per Juli 2023 Ternyata..

Mobil Wuling Almaz.-wuling.id-

Mobil Wuling Almaz - Ternyata ini daya pikat mobil Wuling Almaz yang jadi penjualan SUV tinggi dan cek juga harga terbaru per Juli 2023.

Wuling seri Almaz membukukan penjualan yang cukup positif, capaian itu berkat diaplikasikannya berbagai teknologi pintar yang ada di dalam kendaraan tersebut.

Capaian tersebut tak lepas lewa penjualan ritel mencapai 27.034 unit mulai dari peluncurannya di 2019 hingga Mei 2023.

Teknologi pintar dan terkini yang terbenam pada Wuling Almaz antara lain seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan juga Internet of Vehicle (IoV) pada Wuling Almaz.

BACA JUGA:

Tidak hanya teknologi pintar yang ada di dalamnya, varian yang cukup lengkap juga turut menjadikan kendaraan ini diburu oleh keluarga muda Indonesia.

Bagaimana tidak, mobil ini terbilang lengkap dengan varian yang beragam mulai dari Almaz SE, Almaz EX, Almaz RS dan Almaz Hybrid yang paling terbaru.

Fitur WIND itu berfungsi untuk membantu para pengendara dalam mengatur segala sesuatu pengaturan di mobil melalui perintah suara berbahasa Indonesia.

Hal yang bisa dilakukan oleh perintah suara ini antara lain adalah, melakukan perintah suara untuk buka-tutup Sunroof, buka-tutup jendela, menyalakan-mematikan AC, menelpon, naik-turun volume, bahkan menanyakan waktu dan tanggal.

BACA JUGA:

Untuk semakin menambah kenyamanan dalam berkendara dengan menggunakan Almaz, Wuling telah menghadirkan berbagai perangkat di dalamnya seperti Keyless Entry, Head Unit layar sentuh yang besar dan vertikal.

Selain itu, terdapat pula Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Meter Cluster with 7 Inch Color MID, Cruise Control, Voice Command Switch, Infinity Audio System Infinity by Harman, Electric Seat Adjuster hingga Engine Start/Stop Button.

Untuk segi keamanan, pihaknya juga telah membenamkan berbagai perangkat canggih yang dapat menunjang keselamatan orang di dalam, seperti 360 Degree View Camera, dan Electric Parking Brake.


Mobil Wuling Almaz.-wuling.id-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: