Tom Cruise Siap Beraksi di Mission Impossible 7 – Dead Reckoning Part 1, Meluncur 14 Juli 2023 di Bioskop

Tom Cruise Siap Beraksi di Mission Impossible 7 – Dead Reckoning Part 1, Meluncur 14 Juli 2023 di Bioskop

Mission Impposible 7 - Dead Reckoning Part 1-Tangkapan layar IMDb-

Bocoran Film Mission Impossible 7 – Dead Reckoning Part 1 - Film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1, adalah film tentang aksi mata-mata Amerika yang akan datang. Film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh McQuarrie dan Erik Jendresen. 

Film ini adalah sekuel ketujuh dalam seri film Mission Impossible dan yang pertama dari dua film yang akan mengakhiri alur cerita seri "MI – Fallout". 

Film ini dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, bersama Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Vanessa Kirby, Henry Czerny, Angela Bassett, Hayley Atwell, Pom Klementieff, Shea Whigham, Esai Morales, dan Cary Elwes.

Dalam Mission Impossible 7, Ethan Hunt dan timnya menjalankan misi untuk menghentikan kekuatan misterius yang mengancam dunia. Produksi film tersebut sempat tertunda beberapa kali akibat pandemi COVID-19, dan akhirnya dirilis di bioskop pada 14 Juli 2023.

BACA JUGA:

Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, dengan pujian atas penampilan Cruise, rangkaian aksi, dan arahan McQuarrie. Itu juga sukses secara komersial, meraup lebih dari USD 800 juta di seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa hal yang dinantikan dalam Mission Impossible 7:

Lebih banyak aksi menantang maut dari Tom Cruise: Cruise dikenal karena melakukan aksi sendiri, dan Mission Impossible 7 tidak terkecuali. Film ini menampilkan beberapa aksi beroktan tinggi, termasuk pengejaran sepeda motor melalui London dan kecelakaan helikopter di Norwegia.

Tim baru agen IMF: Selain Tom Cruise, film ini menampilkan tim baru agen IMF, termasuk Hayley Atwell, Pom Klementieff, dan Shea Whigham. Agen-agen ini akan bergabung dengan Hunt untuk menghentikan kekuatan misterius yang mengancam dunia.

Penjahat baru: Penjahat film ini diperankan oleh Esai Morales. Morales adalah aktor serba bisa yang telah memainkan berbagai peran, dari penjahat hingga pahlawan. Dia pasti akan membawa banyak kerumitan dan bahaya ke peran penjahat film tersebut.

BACA JUGA:

Jika Anda penggemar franchise Mission Impossible, maka Anda pasti ingin melihat Mission Impossible 7. Film ini penuh dengan aksi, ketegangan, dan humor. Ini pasti akan menjadi perjalanan yang mendebarkan dari awal hingga akhir. (*)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: