Liga 1 Indonesia: Madura United FC Akan Bawa 22 Pemain Hadapi Persib Bandung

Liga 1 Indonesia: Madura United FC Akan Bawa 22 Pemain Hadapi Persib Bandung

Logo Madura United FC.-Screenshot YouTube/Madura United TV-

Liga 1 Indonesia - Pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, Madura United FC akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Menghadapi laga tersebut, Madura United akan membawa sebanyak 22 pemain untuk menghadapi Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 2 Juli 2023.

Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza mengatakan bahwa akan memberikan yang terbaik dalam laga perdana Liga 1 tersebut.

"Kami sangat siap menghadapi kompetisi besok dan kami akan berupaya memberikan yang terbaik di pertandingan perdana besok ini," kata Souza dalam keterangan persnya, Sabtu malam, 1 Juli 2023.

Laga perdana Madura United FC melawan Persib Bandung kick off pada pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung melalui salah satu televisi swasta.

BACA JUGA:

Sauza mengatakan, Persib Bandung merupakan klub sepak bola bagus dan pernah menjuarai Liga 1 Indonesia.

Para pemain di klub sepak bola itu terdiri dari para personel yang bagus dan didukung oleh banyak suporter.

Namun demikian, Madura juga akan datang dengan penuh persiapan, baik secara fisik maupun mental, sehingga ia yakin klub sepak bola kebanggaan masyarakat di Pulau Garam tersebut sanggup menghadapi Persib Bandung dengan baik pula.

Menurut Souza, kekompakan dan kerja sama baik antarpemain akan menjadi penentu keberhasilan dalam memenangkan sebuah pertandingan.

"Karena itu, kami akan mewaspadai semua personel, semua sisi dan semua lini. Tidak ada perhatian khusus pada satu orang pemain, karena sepak bola adalah tim," katanya.

Hal senada juga disampaikan pemain klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap itu, Salim Akbar Tuharea.

Pemain asal Maluku itu mengaku, pelatih telah memberikan banyak strategi dalam setiap latihan. Hal tersebut menjadi modal kuat dalam menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, termasuk menghadapi Persib Bandung.

"Yang jelas, kami ingin mempersembahkan yang terbaik bagi klub dan bagi masyarakat Madura," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: