Penting Lur! Ayo Rutin Rawat 5 Hal Ini Pada Mobil Untuk Berkendara Lebih Aman

Penting Lur! Ayo Rutin Rawat 5 Hal Ini Pada Mobil Untuk Berkendara Lebih Aman

Ilustrasi pengecekan mesin mobil secara berkala di bengkel.-Carsome Indonesia-

BACA JUGA:

CARSOME, melalui layanan CARSOME Emergency Roadside Assistance, menyediakan layanan 24 jam yang disediakan secara gratis untuk membantu konsumen yang mengalami keadaan darurat selama berkendara.

Konsumen dapat menghubungi kontak layanan 24 jam untuk mendapatkan layanan gratis untuk jasa derek, jasa penghantaran bensin, layanan jumper aki, serta penggantian ban.

Untuk mengakses layanan darurat CARSOME Emergency Roadside Assistance, konsumen dapat langsung mendatangi CARSOME Experience terdekat atau menghubungi call center (021) 5020 2030 untuk informasi lebih lanjut.

Siap sedia selama 24 jam dengan layanan menyeluruh, layanan CARSOME Emergency Roadside Assistance memberikan garansi pada 65 komponen mesin, 45 komponen transmisi dan 18 komponen AC yang diperiksa.

BACA JUGA:

Tersebar di 14 kota besar di Indonesia dan 373 titik bengkel layanan, CARSOME semakin melengkapi ketenangan konsumen dalam perjalanan jauh.

Meningkatkan kemudahan dan ketenangan pikiran konsumen di setiap tahapan pencarian mobil idaman, transaksi pembelian mobil bekas berkualitas CARSOME Certified kini juga dapat dilakukan melalui aplikasi CARSOME.

Konsumen dapat mengunduh aplikasi CARSOME melalui Google Play Store and App Store.

Semoga tips ini dapat membantu mengoptimalkan keamanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi Anda dalam berkendara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: