Teknologi

Download Asian Drag Champion Mod Apk v1.0.6: Mainkan Game Balap Motor Pemicu Adrenaline

fin.co.id - 29/06/2023, 13:40 WIB

Asian Drag Champion Mod Apk

Download Asian Drag Champion Mod Apk v1.0.6: Mainkan Game Balap Motor Pemicu Adrenaline - Berikut artikel ini akan mmengulas game balap motor yang memicu adrenaline bernama Asian Drag Champion mod apk v1.0.6.

Game Asian Drag Champion mod apk v1.0.6 bisa kalian download secara gratis dan mainkan di ponsel kalian.

Asian Drag Champion merupakan game balapan motor yang seru dimainkan, dalam game ini kalian akan balapan dengan musuh dalam trek lurus.

Selain itu kalian bisa memodifikasi motor kalian dan membuat kostum yang menarik.

BACA JUGA

Mengenal Asian Drag Champion

Seperti penjelasan di atas, Asian Drag Champion sebuah game yang dikembangkan oleh TDM game yang menghadirkan permainan balapan motor tentunya memacu adrenaline.

Game seluler ini menghadirkan pengalaman drag racing ke perangkat dalam lingkungan 3D yang realistis.

Dalam permainan ini akan menyajikan dua motorsport akan balapana dalam trek garis lurus.

Kalian akan memiliki sepeda motor dari berbagai model, kalian harus memastikan dan memanfaatkan kendaraan dengan menyetel dan menyesuaikannya dengan berbagai suku cadang.

Setelah merakit motor impian kalian, Anda akan memasuki lintasan untuk menunjukan kehebatan Anda dalam mengatasi rintangan.

Kalian akan bersaing dengan pemain lain dalam beberapa head-to-head yang inten. Karena itu, harus menjadi tercepat untuk menjadi pemenang.

Selain itu ada mode leaderboard atau papa peringkat untuk bisa mengetahui siapa yang menjadi pembalap yang terbaik.

kepopuleran game ini muncul dengan Apk Asian Drag Champion Mod Apk v1.06. Modifikasi di dalam game memberikan beberapa fitur tambahan yang tak tersedia di dalam versi asli atau original game tersebut.

 

Admin
Penulis
-->