Link Download Asian Drag Champion v1.0.6 Unlimited Money, Instal Gratis di Sini Sekali Klik

Link Download Asian Drag Champion v1.0.6 Unlimited Money, Instal Gratis di Sini Sekali Klik

Ilustrasi gim Asian Drag Champion.-Play Store/TDMgame-

Asian Drag Champion - Berikut link download gim Asian Drag Champion v1.0.6 unlimited money terbaru Juni 2023 yang bisa instal gratis di sini hanya sekali klik.

Asian Drag Champion, gim balap motor multipemain online, akan menambah warna baru pada koleksi gim balap kalian, dengan berbagai kendaraan seru, trek indah di kota-kota besar Asia.

Mungkin kalian sering mengagumi karakter laki-laki heroik mengendarai sepeda motor, mengenakan helm dengan cara yang keren di film-film Asia.

Sekarang kalian dapat mengubah diri kalian menjadi pembalap sejati, meluncurkan sepeda motor di jalan-jalan besar kota-kota Asia di Asian Drag Champion.

BACA JUGA:

Memasuki Asian Drag Champion, kalian bertransformasi menjadi pembalap jalanan kelas atas, dengan terampil menghindari sepeda motor kalian untuk menaklukkan serangkaian balapan yang mengasyikkan.

Menarik pertama, kalian mungkin akan mengenali langsung dari nama gimnya. Asian Drag Champion menawarkan suasana balapan yang terinspirasi dari kota-kota besar di Asia.

Emosi yang familiar sekaligus aneh sejak awal membuat gim ini cepat jatuh cinta pada gamer Asia.

Sekaligus sukses membangkitkan rasa penasaran para gamer dari negara lain, saat memperkenalkan sederet kota di seberang lautan yang mungkin belum sempat mereka kunjungi.

BACA JUGA:

Lintasan balap dalam gim Asian Drag Champion v1.0.6 akan membentang dalam banyak konteks.

Kalian akan berlomba dari jalan-jalan Tokyo yang ramai, ke pasar ChinaTown yang ramai, ke pedesaan yang damai di Thailand, Vietnam, dan banyak negara lainnya.

Setiap tempat yang kalian lalui, setiap balapan yang dramatis, kalian memiliki kesempatan untuk melihat gambar-gambar indah dan segar yang penuh perbedaan.


Ilustrasi gim Asian Drag Champion.-Play Store/TDMgame-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: