Prabowo Subianto Kurban Sapi Limosin di Lombok, Titip Salam Tidak Bisa Hadir Langsung

Prabowo Subianto Kurban Sapi Limosin di Lombok, Titip Salam Tidak Bisa Hadir Langsung

Sapi limosin Prabowo Subianto untuk warga lombok.--

Prabowo Subianto Kurban Sapi Limosin di Lombok - Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan hewan kurban berupa dua ekor sapi limosin. 

Kurban sapi limosin Prabowo Subianto tersebut diberikan kepada warga di Kabupaten Lombok Tengah dan Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Kedua sapi limosin tersebut akan diserahkan kepada pemimpin Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu TGH L. Turmudzi Badarjdin dan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Wathan TGH L. M. Atsani di Lombok Timur.

"Pak Prabowo titip salam, tidak bisa hadir menyerahkan langsung karena kesibukan beliau, mudah mudahan bermanfaat bagi orang banyak," kata Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, Kamis 29 Juni 2023.

BACA JUGA:Mahfud MD Pastikan Ponpes Al-Zaytun Bakal Dievaluasi, Aspek Pidana akan Ditangani Polri

Menurut Pathul Bahri, Prabowo menaruh perhatian cukup besar kepada masyarakat NTB, khususnya warga Lombok.

Selain hewan kurban sapi limosin tersebut, Prabowo Subianto sebelumnya juga pernah menyampaikan sejumlah bantuan lain termasuk sarana pertanian ke Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa.

"Semoga apa yang sudah diberikan oleh itu dapat dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Pathul Bahri.

Sebelumnya, pada pertengahan Februari 2023, Menhan Prabowo Subianti sempat melakukan kunjungan kerja di NTB untuk menengok komando teritorial yang terdapat di Pos Ramil Selong Belanak, Kodim 1620/Lombok Tengah, Dusun Tomang Oman, Desa Selong Belanak.

BACA JUGA:Pasangan Prabowo - Erick Thohir Dinilai Paling Pas, Saling Mengisi, Tegas dan Luwes

Kala itu Menhan juga menyerahkan bantuan 65 unit sepeda motor untuk operasional person Babinsa Kodim 1620/Lombok Tengah, Korem 162/Wira Bhakti, Kodam IX Udayana, Babinpotmar Lanal Mataram, dan Babinpotdirga Lanud BIZAM Lombok.

Usai penyerahan motor untuk Babinsa di Pos Ramil Selong Belanak, Menhan Prabowo juga menyambangi Desa Selong Belanak untuk melakukan panen jagung dalam program cadangan logistik strategis di lahan 5 hektare dari total lahan seluas 40 hektare.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: