Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha, Cocok untuk Status di Medsos

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha, Cocok untuk Status di Medsos

Idul Adha--

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha, Cocok untuk Status di Medsos 

Idul Adha 1444 Hijriah telah tiba. Idul Adha selain sebagai ibadah kurban yang agung di sisi Allah, Idul Adha juga sebagai sarana menyambung dilaturahim dengan bentuk berbagi. 

Melalui momen Idul Adha, umat Islam juga dianjurkan mengucapkan selamat lebaran Idul Adha antara satu dengan yang lainnya untuk membangun hubungan silaturahim. 

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Idul Adha yang Anda bisa jadikan sebagai caption di media sosial atau pesan ucapan untuk keluarga, kerabat, teman, sahabat dan orang-orang yang Anda sayangi dalam hidup. 

BACA JUGA:

Kata-kata Ucapan Selamat Idul Adha 

1. Selamat Idul Adha 1444 Hijriah. Semoga berkah menghampiri. Semoga pengorbananmu diterima. Allah limpahkan rahmat-Nya padamu.

2. Hari Raya Idul Adha 2023 yang suci. Berkah Allah meliputi. Semoga hidup penuh kesabaran. Dan kebahagiaan menyertaimu selalu.

3. Idul Adha tiba, semangat berkobar. Mengurbankan hewan untuk keredhaan-Nya. Semoga hati penuh keikhlasan, Berlimpah berkah dalam hidupmu berjalan.

4. Selamat Idul Adha 1444 H. Semoga semua doamu diterima di sini. Dengan semangat pengorbanan yang tulus. Kita rayakan dengan sukacita yang sejati.

BACA JUGA:

5. Hari Raya Idul Adha datang tiba. Kita saling berbagi dalam kebahagiaan. Semoga rahmat Allah senantiasa menyertaimu. Dalam setiap langkah hidup dan perjuanganmu.

6. Selamat Idul Adha 2023 penuh kesyukuran. Dalam ikhlas berkorban di hari yang agung. Semoga hikmah dari pengorbanan ini. Menginspirasi kita dalam menjalani hidup yang bermakna.

7. Idul Adha tiba, momen suci. Mengenang pengorbanan yang agung dari Nabi. Semoga keberkahan mengalir dalam hidupmu. Dan kebahagiaan melimpah dalam keluargamu.

8. Hari Raya Idul Adha yang dirindu. Kita bersyukur dalam pengorbanan yang tulus. Semoga kasih sayang dan perdamaian. Terwujud dalam hidup kita sebagai insan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: