Lengkap! Segini Harga Baru Vario 125 per Juni 2023, Cek Juga Fitur Unggulannya di Sini

Lengkap! Segini Harga Baru Vario 125 per Juni 2023, Cek Juga Fitur Unggulannya di Sini

Motor Honda Vario 125.-honda-indonesia.com-

Vario 125 - Ternyata segini harga baru lengkap motor Honda Vario 125 per Juni 2023 dan cek juga fitur unggalannya di sini.

Honda Vario (disebut juga dengan Honda Click di beberapa negara Asia Tenggara) merupakan skutik yang diproduksi oleh Astra Honda Motor di Indonesia sejak 2006.

Skutik ini ditujukan untuk mengantisipasi meningkatnya populasi skuter matik yang beredar di pasar sepeda motor Indonesia.

Vario hadir dalam berbagai varian dengan kapasitas mesin mulai dari 108,0 cc (6,59 cu in) hingga 157,0 cc (9,58 cu in).

BACA JUGA:

Honda Click 125i (Vario) pertama kali diperkenalkan pada tahun 2012 dan dengan cepat mendapatkan popularitas karena mesinnya yang efisien dan pengalaman berkendara yang nyaman.

Ini dirancang untuk melayani komuter perkotaan yang mencari alat transportasi yang nyaman dan hemat biaya.

Diketahui bahwa motor Honda Vario ini sangat populer di Asia, terutama di Thailand.

Salah satu fitur penting dari Click 125i (Vario) adalah mesin injeksi bahan bakarnya, dilambangkan dengan 'i' pada namanya.

BACA JUGA:

Sistem injeksi bahan bakar memastikan efisiensi bahan bakar yang optimal, respons throttle yang lebih baik, dan pengurangan emisi.

Skuter ini ditenagai oleh mesin satu silinder, empat langkah dengan perpindahan 125cc, memberikan keseimbangan tenaga dan ekonomi.

Fitur lain dari Click 125i (Vario) termasuk panel instrumen digital yang memberikan informasi penting kepada pengendara, seperti kecepatan, level bahan bakar, dan meteran perjalanan.


Motor Honda Vario 125.-honda-indonesia.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: