Daftar Harga Laptop Terjangkau dan Berkualitas untuk Mahasiswa

Daftar Harga Laptop Terjangkau dan Berkualitas untuk Mahasiswa

Daftar Harga Laptop Terjangkau dan Berkualitas untuk Mahasiswa--Google Photos

Harga Laptop - Sebagai seorang mahasiswa, memiliki laptop yang handal dan sesuai dengan kebutuhan menjadi sangat penting dan juga krusial.

Namun, dengan berbagai pilihan yang tersedia di pasaran, mencari laptop yang terjangkau namun tetap berkualitas bisa menjadi tugas yang menantang.

Dalam artikel ini, FIN akan memberikan daftar beberapa laptop terjangkau yang cocok untuk mahasiswa, dengan mempertimbangkan kinerja, keandalan, dan harga yang sesuai dengan anggaran mahasiswa.

BACA JUGA:Review Laptop Asus Vivobook: Dibekali Prosesor Intel Core i5 Generasi ke-8, Worth it Untuk Menunjang Pekerjaan

1. Lenovo Ideapad S145

Harga: Rp 6.000.000 - Rp 7.000.000

Lenovo Ideapad S145 adalah laptop yang menawarkan kombinasi yang baik antara harga terjangkau dan juga memiliki kinerja yang handal.

Dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3, RAM 4GB, dan penyimpanan SSD 256GB, laptop ini mampu menjalankan tugas sehari-hari seperti browsing, menulis, dan multitasking dengan lancar.

BACA JUGA:Cara Melihat Spesifikasi Laptop, Mudah tanpa Aplikasi Tambahan

Layarnya yang berukuran 14 inci memberikan pengalaman visual yang nyaman, sementara baterai yang tahan lama memungkinkan penggunaan yang lebih lama tanpa harus selalu tergantung pada stopkontak.

2.  ASUS VivoBook 14

Harga: Rp 7.000.000 - Rp 8.000.000

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: