7 Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2023: Bikin Pekerjaan Lancar dan Harga Terjangkau

 7 Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2023: Bikin Pekerjaan Lancar dan Harga Terjangkau

lllustrasi laptop bisnis terbaik 2023--HP.com

7 Rekomendasi Laptop Bisnis Terbaik 2023: Bikin Pekerjaan Lancar dan Harga Terjangkau - Berikut ini akan memberikan rekomendasi laptop bisnis terbaik 2023 dengan harga terjangkau.

Sebagai pekerja kantoran tentunya membutuhkan laptop dengan spesifikasi mumpuni agar kerja makin mudah dan efisien.

Klain bisa mendapatkan laptop bisnis yang harganya tidak mahal namun memiliki spek terbaik seperti  Prosesor Intel Core generasi ke-11 atau AMD Radeon 6000 Series, RAM serta Storage besar berjenis SSD.

Selain itu laptop bisnis yang direkomendasikan pada artikel ini memiliki kapasitas baterai yang bisa bertahan berjam-jam.

Sudah banyak laptop bisnis yang sudah didukung fast charging. Jadi kalian tidak perlu menunggu untuk mengisi baterai sampai penuh.

Selain itu laptop bisnis memiliki beberapa fitur yang dapat mempermudah kinerja kalian.

Berikut rekomendasi laptop bisnis terbaik 2023 yang dilansir dari berbagai sumber.

1. HP Notebook 240 GB



HP Notebook 240 dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan tepatnya Rp 8.999.000.  Laptop ini punya desain ringkas yang tipis dan ringan.

Layarnya seluas 14 inci beresolusi HD dengan bezel tipis dan rasio layar ke bodi lebih besar. Port konektivitas juga lengkap, ada USB Type A, USB Type C, HDMI, dan RJ45.

Laptop ini dilengkapi RAM 8GB dan menggunakan SSD PCIe NvMe yang sudah terbukti cepat. Kapasitas storage juga besar sampai 512 GB, selain it dilengkapi webcam HD 720p nyaman untuk diajak meeting online.


2. Lenovo K14 Gen 1



Lenovo K14 Gen 1 salah satu laptop bisnis terbaik dengan harga Rp 9.499.000.

Laptop ini dirancang untuk memudahkan saat bekerja sebab, Lenovo k14 memiliki prosesor intel core generasi ke-11 dengan RAM dan SSD kapasitas besar. Sehingga laptop ini mudah untuk entri data, keuangan, dan akuntansi.


Laptop bisnis terbaik di tahun 2023 ini mendukung produktivitas Anda. Daya tahan baterainya bisa sampai 9 jam. Fitur Modern Standby memungkinkan laptop bangun dari mode tidur. Laptop bisnis yang bagus untuk kerja secara mobile ini punya berat hanya 1.47 kg.


3. Dell XPS 13



Laptop Dell xps 13 dibanderol dengan harga Rp 9.299.000. Laptop ini memiliki desain yang ramping dan elegan, dengan layar 13 inci yang hampir tanpa bingkai. Performanya yang kuat dan daya tahan baterai yang baik membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk penggunaan bisnis sehari-hari.

4. Lenovo ThinkPad Xi Carbon



Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon dijual dengan harga Rp 13.299.000. Laptop ini memiliki keyboard yang nyaman, bobot yang ringan, dan kualitas konstruksi yang tangguh.

Selain itu Ditenagai oleh prosesor yang kuat, laptop ini cocok untuk pekerjaan multitasking dan mobilitas tinggi.

5. HP Elitebook x360



Laptop HP ELitebook x360 dibanderol dengan harga Rp 5.650.000. Laptop ini menawarkan keamanan tingkat tinggi dan fleksibilitas dalam penggunaan

Selain itu dilengkapi fitur-fitur seperti sensor sidik jari, kamera privasi, dan dukungan untuk pena aktif, EliteBook x360 adalah pilihan yang baik untuk profesional yang membutuhkan fleksibilitas dalam penggunaan laptop.


6. MacBook Pro



MacBook Pro dibanderol Rp 16.800.000. Laptop ini menawarkan kinerja yang kuat, layar berkualitas tinggi, dan desain yang elegan. Juga dilengkapi dengan berbagai fitur produktivitas dan keamanan.


7. Microsoft Surface Laptop 4


Microsoft surface laptop 4--microsoft.com

Microsoft Surface Laptop 4 Hadir dengan layar sentuh berkualitas tinggi, baterai yang tahan lama, dan dukungan untuk pena Surface (opsional).

Laptop yang dijual seharga Rp 15.710.000 cocok untuk pengguna bisnis yang produktif.


Demikian rekomendasi laptop bisnis terbaik 2023 semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: