Hyundai Stargazer Varian Baru Segera Meluncur: Intip Spesifikasi dan Harganya Disini, Ada Diskon Rp30 Juta!

Hyundai Stargazer Varian Baru Segera Meluncur: Intip Spesifikasi dan Harganya Disini, Ada Diskon Rp30 Juta!

Hyundai Stargazer-Credit Image: Hyundai Indonesia-

Hyundai Stargazer - Beredar kabar bahwa Hyundai akan segera meluncurkan varian baru LMPV andalan mereka, Hyundai Stargazer. 

Varian baru tersebut, akan menggantikan varian Trend yang ada saat ini. Konon, versi baru yang akan meluncur ini menjadi lebih sporty dari versi eksisting saat ini. 

Peluncuran varian baru Hyundai Stargazer itu kabarnya akan dilakukan bulan depan, Juli 2023. Namun model yang dimaksud bukanlah Stargazer X, melainkan trim baru untuk model LMPV yang sudah ada. 

Hyundai Stargazer Terbaru

Seperti yang diketahui sebelumnya, banyak orang yang mulai bertanya-tanya soal Stargazer X sejak namanya didaftarkan di DJKI Kemenkumham RI. Bagaimana tidak, dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau model ini bakal menjadi versi SUV dari LMPV Stargazer. 

BACA JUGA:

Seakan Hyundai ingin menghadirkan model anyar untuk melawan Mitsubishi Xpander Cross dan Suzuki XL7.

Kini muncul kembali kabar soal Stargazer yang bakal mendapat varian terbarunya dalam waktu dekat. Sayangnya model yang dimaksud bukanlah Stargazer X, melainkan trim baru bernama Essential yang akan menggantikan trim Trend. 

Kemudian kabar lainnya juga menyebutkan mengenai trim New Prime, yang akan menghadirkan sejumlah penyegaran untuk trim satu ini.

Fitur Baru Hyundai Stargazer

Trim Essential bakal membawa sejumlah ubahan yang tidak dimiliki oleh trim Trend. Seperti lampu LED, start-stop engine, dasbor piano black, airbag 6 buah, grille black glossy, serta tire pressure monitoring system (TPMS). 

BACA JUGA:

Nampaknya Hyundai benar-benar tidak main-main dalam memberikan fitur melimpah untuk model yang satu ini.

Hal yang sama juga berlaku bagi trim New Prime, yang juga mendapat ubahan yang serupa seperti Essential. Hanya saja dengan tambahan fitur rem belakang cakram, electric parking brake, dan auto hold. 

Dengan adanya penambahan fitur ini, berkendara menggunakan kedua varian baru Stargazer dijamin bakal makin aman dan nyaman.

Walau bukan Stargazer X, setidaknya varian baru ini dapat menambah kelengkapan trim yang dimilikinya. Apalagi fiturnya juga sudah cukup lengkap.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: