Review Honda V-Go: Motor Listrik yang Siap Terjang Banjir, Cek Harganya

Review Honda V-Go: Motor Listrik yang Siap Terjang Banjir, Cek Harganya

Motor listrik Honda V-Go--astramotor.co.id

Review Honda V-Go: Motor Listrik yang Siap Terjang Banjir, Cek Harganya - Bagi kalian ingin membeli motor listrik untuk pertama kali, sangat direkomendasikan Honda V-Go.

Honda V-Go sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Karena motor listrik ini bisa anti air atau tahan air sehingga mampu menerjang banjir.

Motor Honda V-Go bisa tahan air karena dilengkapi spesifikasi mumpuni, selain itu Motor listrik ini memiliki fitur menarik.

Honda V-Go dibanderol dengan harga yang mencapai belasan jutaan. Sebelum itu tak ada salahnya mengenal spesifikasi dari Motor listrik Honda V Go.

BACA JUGA:

Intip Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid 2023 Terbaru, Apa Bedanya Dengan Versi Non Hybrid?

Review Suzuki XL7 Hybrid: SUV Lebih Efisien dan Bertenaga, Apa Bedanya Dengan Non Hybrid?

Spesifikasi Honda V-Go

V-Go adalah motor listrik berkualitas tinggi dari merek Jepang terkenal Honda. Motor ini memiliki 2.000 watt yang kuat untuk kecepatan tertinggi 55 km/jam.

Baterai yang ditanam pada Honda V-Go merupakan baterai yang serupa dengan baterai yang dipakai Tesla Model S.

Selain itu Honda V-Go dirancang dengan kunci pintar tanpa kunci (keyless). Dengan adanya fitur ini, membuat motor listrik aman.

Honda V-Go dibekali dengan rem cakram depan CBS. Sehingga dapat memberikan rasa aman pada pengendara saat gunakan motor ini.

Dimensi pada motor listrik ini tidak terlalu besar, dengan panjan 1.671 mm, lebar 665 mm, dan tinggi 1,083 mm, serta ground clearance 132 mm. Dengan ukuran tersebut, motor ini hanya mampu ditumpangi satu orang.

Pada bagian ban belakang berukuran 70/90-10, dibekali rem tromol, sedangkan ban depan berukuran 70/80-12 dan dibekali rem cakram.

BACA JUGA:

Review KYT R2R: Helm Full Face Terbaik, Harganya Cuman Rp 1,9 Jutaan

Review Toyota Yaris Cross Hybrid: Mobil Berteknologi Canggih dan Ramah Lingkungan

Motor Honda V-Go Tahan Air

Yang menari dari Honda V Go yang mampu tahan air, Motor listrik ini memungkinkan mengemudi selama banjir dan badai sementara. Sebab motor listrik ini dibekali dengan baterai jenis 18650 Lithium.

Selain tahan air, baterai pada Honda V Go ini juga dapat menahan penggunaan yang kasar serta guncangan.

Honda V-Go Motor Listrik Cerdas

V-Go adalah motor listrik pintar sejati yang terhubung ke ponsel pintar. Aplikasi Honda menyediakan banyak fitur termasuk navigasi GPS dan konfigurasi kunci pintar tanpa kunci untuk berbagi skuter jarak jauh dengan teman dan keluarga.

Harga Honda V-Go

Honda V-Go ini baru saja diluncurkan di negara China saja. Untuk harganya sendiri dibanderol sebesar 7.988 yuan atau bila dirupiahkan sama dengan Rp 17,5 jutaan.

Demikian informasi mengenai harga motor Honda V-Go semoga bermanfaat bagi kalian semua.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: