Nonton Video Dibayar? Yuk Cek Cara Kerja 2 Aplikasi Ini

Nonton Video Dibayar? Yuk Cek Cara Kerja 2 Aplikasi Ini

Ilustrasi Aplikasi Egawork--

Aplikasi Penghasil Uang - Saat ini,kita tidak hanya bisa menggunakan internet untuk mencari hiburan, tapi juga untuk menghasilkan cuan. Salah satu caranya ialah melalui aplikasi penghasil saldo DANA. Hanya bermodalkan HP dan waktu luang, kamu berkesempatan mendapat saldo DANA gratis, loh.

Inilah 2 aplikasi penghasil uang rekomendasi :

1. WalkJoy

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo Ajak PSSI Rapat Bahas Indonesia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17


Walkjoy--

Walkjoy adalah aplikasi penghasil uang dengan cara menonton iklan. Uang dari aplikasi ini bisa ditarik menjadi saldo DANA.

Caranya pun tidak sulit. Hanya dengan menonton videonya saja, anda sudah mendapatkan hadiah uang tunai dan dapatkan uang saku. Para penggunanya mengatakan, untuk mendapat uang Rp 2.000 mereka harus menonton video sekitar 100 kali. Setiap video iklan berdurasi beberapa detik. Setiap video bisa ditonton dengan jeda 2 menit.

Aplikasi WalkJoy ini tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini berukuran 13,91 MB. Aplikasi WalkJoy ini mendapat rating 3,6 dari 2 ribu lebih pengulas.

2. Egawork


Egawork--

BACA JUGA:Kenali Gejala Serangan Jantung Sejak Dini dan Cara Pencegahannya

Selain WalkJoy, aplikasi penghasil uang Egawork dengan sistem kerja yang sama, yakni klik iklan dapat duit.

Aplikasi Egawork adalah penghasil uang dengan cara menonton video dan melihat iklan tentang berbagai topik mengikuti program sederhana dengan langkah mudah.

EGAWORK adalah perusahaan internet dan media terkemuka yang mengoperasikan berbagai merek keterlibatan pelanggan yang memiliki kantor pusat di Swiss.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Bianca C.

Tentang Penulis

Sumber: