Bosan Jomblo Mulu? Cobain 5 Aplikasi Kencan Online, Ini Linknya

Bosan Jomblo Mulu? Cobain 5 Aplikasi Kencan Online, Ini Linknya

Aplikasi kencan, Hinge--Google Play Store

Bosan Jomblo Mulu? Cobain 5 Aplikasi Kencan Online, Ini Linknya - Bagi kalian yang bosan menjadi jomblo atau tidak memiliki pasangan, tak ada salahnya kalian mencoba aplikasi kencan.

Dengan menggunakan aplikasi kencan, kalian bisa bertemu dengan banyak orang baru untuk mengobrol. Kalian bisa mendapatkan belahan jiwa yang dicari melalui aplikasi kencan.

Kalian hanya bermodal handphone dan internet Wi-Fi untuk menggunakan aplikasi kencan. Lalu kalian bisa melihat berbagai profil seseorang yang ingin dikenal.

Nan bagi kalian yang penasaran ingin mencoba aplikasi kencan? simak jawabannya di sini karena FIN.CO.ID telah merangkum daftarnya untuk kalian.

BACA JUGA:

5 Aplikasi Kencan

1. Tinder

Tinder salah satu aplikasi kencan yang banyak digunakan masyarakat. Melalui Tinder, pengguna dapat melihat foto dan profil pengguna, dan jika minat bisa saling berkenalan.

Kalian dapat saling mencocok mencocok (swipe right) dan mulai berkomunikasi. Jika ingin mencoba ini linknya (klik di sini).

2. Bumble

Bumble merupakan aplikasi kencan yang mirip dengan Tinder. Bedanya dari aplikasi lain, bahwa bumble dapat memulai percakapan setelah mencocokan dengan pengguna pria.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur kencan, serta opsi untuk mencari teman atau bisnis. Jika penasaran (klik di sini).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: