Review KYT R2R: Helm Full Face Terbaik, Harganya Cuman Rp 1,9 Jutaan

Review KYT R2R: Helm Full Face Terbaik, Harganya Cuman Rp 1,9 Jutaan

Helm KYT R2R -callum studio-tangkapan layar Youtube

Review KYT R2R: Helm Full Face Terbaik, Harganya Cuman Rp 1,9 Jutaan - Helm KYT R2R sangat direkomendasikan bagi kalian yang mencari helm full face untuk dipakai sehari-hari.

Helm KYT R2R mulai diperkenalkan pada Rabu, 14 Juni 2023 di Jakarta Fair. Helm ini merupakan kombinasi helm sport touring dengan penggunaan harian.

Helm full face ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari karena memiliki aliran udara yang baik, serta memiliki double visor dan bidang pandang yang luas.

Helm KYT R2R dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan, apabila kalian tertarik tak ada salahnya untuk simak spesifikasi di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Helm KYT R2R

Batok helm ini terbuat dari Advance High Impact Thermoplastic Resin untuk mendapatkan kekuatan maksimum dan bobot seminimum.

Visor KYT R2R terbuat dari injection Polycarbonate dengan kaca model flat seperti pada visor helm balap. Visornya memiliki jangakauan pandang yang luas dengan optic kelas 1.

Jika dilihat dari bentuknya, helm KYT R2R ini memiliki desain yang fresh dan sangat agresif dibanding helm-helm KYT sebelumnya bahkan lebih agresif dari NZ Race dan TT Cours

Sisi paling mencolok bisa kita lihat pada bagian belakangnya yang dibekali spoiler yang sangat panjang. Bentuk helm bagian belakang terlihat meruncing ke belakang dan bagian depannya pun tampak meruncing dan tirus pula ke depan.

Tak hanya itu, sekujur body nya pun dibuat sporty, dengan lekuk-lekuk yang sangat tegas dan terlihat solid.

Helm ini memiliki mekanisme Roto Translation system yang membuat visor menempel dengan sempurna sampai kedap terhadap air.

Berikutnya terdapat fitur visor lock, fungsinya untuk mengunci visor saat tertutup dan bisa otomatis mengunci namun mudah dibuka.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: