Annisa Pohan Tenteng Tas Louis Vuitton Seharga Rp60 Juta saat Nonton Bola

Annisa Pohan Tenteng Tas Louis Vuitton Seharga Rp60 Juta saat Nonton Bola

Annisa Pohan--Google Photos

Louis Vuitton - Annisa Pohan telah menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Setelah dibandingkan dengan Adelia Pasha sebelumnya, kini ia kembali mendapat sorotan.

Hal ini karena saat menonton pertandingan sepak bola, istri Agus Harimurti Yudhoyono terlihat menggunakan tas dengan merek terkenal.

Annisa Pohan, yang mengenakan jersey merah saat menonton pertandingan Indonesia vs Argentina beberapa hari yang lalu, ternyata membawa tas mewah dari Louis Vuitton.

BACA JUGA:Yuk Kepoin! Berikut 6 Rekomendasi Kain Tenun Songket yang Wajib Kamu Koleksi

Tas berwarna cokelat yang dipakainya adalah LV Pochette Metis. Tas itu langsung menarik perhatian dengan harga yang fantastis mencapai Rp 60 juta.

Annisa Pohan lahir di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada 20 November 1981 dengan nama lengkap Annisa Larasati Pohan. Ia memiliki darah keturunan Batak-Jawa dan merupakan anak tengah dari tiga bersaudara.

Ayahnya adalah Aulia Pohan, mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia, sementara ibunya bernama Mulyaningsih. Karena pekerjaan orang tuanya, Annisa Pohan terbiasa pindah tempat tinggal sejak kecil, mulai dari Amerika hingga Jepang.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Artis Multi Talent, Marshanda Akui Dirinya Sosok yang Minderan

Namun, ia menghabiskan masa remajanya di Indonesia dan melanjutkan pendidikan di Universitas Padjadjaran, di mana ia meraih gelar Sarjana Ekonomi. Kemudian, Annisa melanjutkan studi S2 di bidang manajemen di Universitas Indonesia.

Kisah cinta Annisa Pohan selalu menarik perhatian karena latar belakang keluarganya dan kariernya sebagai presenter dan juga model.

Terlebih lagi, pasangan yang ia jalin hubungan dengannya bukanlah sembarang orang, melainkan putra dari Presiden Indonesia keenam, yaitu SBY.

BACA JUGA:Aktor Tampan Korea Park Seo Joon Dirumorkan Pacaran dengan Youtuber Xooos, Begini Respon Terbarunya

Agus Harimurti Yudhoyono secara resmi menikah dengan Annisa Pohan pada tahun 2005 ketika ia masih menjadi perwira militer Indonesia.

Dari pernikahannya, Annisa Pohan melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono. Saat ini, Almira sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik dan menawan seperti ibunya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: