Perayaan Bulan Bung Karno, Puan: PDIP Kalau Bikin Kejutan Tidak Pakai Tanda-Tanda tapi Mendadak

Perayaan Bulan Bung Karno, Puan: PDIP Kalau Bikin Kejutan Tidak Pakai Tanda-Tanda tapi Mendadak

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani saat gladi kotor puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (22/6/2023). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela--

Perayaan Bulan Bung Karno, Puan: PDIP Kalau Bikin Kejutan Tidak Pakai Tanda-Tanda tapi Mendadak

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebutkan adanya kemungkinan kejutan yang terjadi pada saat puncak perayaan puncak Bulan Bung Karno 2023 di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu (24/6).

Meski begitu, dirinya masih enggan membocorkan kejutan apa yang akan diberikan untuk masyarakat Indonesia. 

"Ya, biasanya PDI Perjuangan itu kalau bikin kejutan itu tidak pakai tanda-tanda, tapi mendadak. Namanya kejutan ya begitu," ujar Puan saat gladi kotor puncak perayaan Bulan Bung Karno di GBK, Kamis 22 Juni 2023.

"Jadi, semoga tanggal 24 akan ada kejutan-kejutan yang indah, menggembirakan dan membuat kita semua merasa 'wah gitu ya PDI Perjuangan'," tambah Ketua DPR RI ini.

BACA JUGA:Megawati, Jokowi dan Ganjar akan Pidato di Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Perempuan yang pernah duduk sebagai Menko PMK ini juga menegaskan bisa saja hadir bakal calon wakil presiden (cawapres) yang nantinya akan menemani bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Ia juga mengatakan akan ada wajah lama maupun baru yang sudah lama dipantau oleh PDIP untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

"Nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir, saya tidak terlalu hafal juga undangan yang kemudian diundang. Bisa saja dari orang-orang, kemudian nanti hadir merupakan bacawapres-bacawarpres dari bacapresnya PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan atau mungkin belum kelihatan," ungkap Puan.

Tidak hanya itu, seluruh elemen PDIP mulai dari struktur, organisasi kepemudaan, relawan sampai partai politik juga dipastikan hadir dalam acara akbar tersebut.

 BACA JUGA:4 Pejabat dan Eks Pejabat Antam Diperiksa Kejagung Soal Korupsi Emas yang Seret Ditjen Bea Cukai

"Tentu saja seluruh struktural dari seluruh Indonesia plus partai-partai politik, ketua umum partai politik, juga sahabat-sahabat PDI Perjuangan, teman-teman PDI Perjuangan dan orang-orang yang kemudian merasa mempunyai pandangan, cita-cita sama dengan PDI Perjuangan semuanya Insya Allah kita undang," katanya.

Adapun partai politik lain yang akan hadir mulai dari PPP, Perindo hingga Hanura.

"Yang lain-lain kami masih dalam konfirmasi, namun Insya Allah besok sudah ada kepastian pihak yang bersangkutan akan hadir," jelas Puan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: