Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 14 Plus, Masih Jadi Primadona iPhone!

Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 14 Plus, Masih Jadi Primadona iPhone!

Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 14 Plus, Masih Jadi Primadona iPhone!--iBox

iPhone 14 Plus - Masih menjadi primadona iPhone, iPhone 14 Plus kini mengalami penurunan harga dibandingan dengan harga pertama kali rilis.

iPhone 14 Plus menawarkan spesifikasi yang canggih dibandingkan dengan generasi sebelumnya dan nuansa yang mewah pada desain dan layarnya.

Bagi penggemar Apple yang sedang ingin mencari iPhone baru dengan spesifikasi canggih dan desain elegan maka cocok untuk memilih iPhone 14 Plus.

BACA JUGA:Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Hari Ini 22 Juni, Jawab dan Menangkan Hadiahnya

Spesifikasi iPhone 14 Plus

Terdapat beberapa kesamaan antara iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Kedua ponsel tersebut dilengkapi dengan layar Super Retina XDR yang mendukung teknologi HDR dan True Tone.

Namun, perbedaan terletak pada ukuran layar iPhone 14 Plus yang lebih lebar, yakni 6,7 inci. Dengan ukuran yang lebih besar, bobot iPhone 14 Plus juga menjadi lebih berat, sekitar 203 gram.

Kinerja iPhone 14 Plus didukung oleh chipset A15 Bionic dan tersedia dalam pilihan memori internal 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

BACA JUGA:Diprediksi Meluncur September 2023, iPhone 15 Nggak Support Kartu SIM Fisik Lagi?

Selain itu, terdapat penambahan fitur yang canggih dan juga modern di iPhone 14 Plus yaitu fitur Crash Detection dan Emergency SOS melalui Satelit. 

Perbedaan lainnya terletak pada daya tahan baterai iPhone 14 Plus yang mencapai 26 jam untuk pemutaran video dan 100 jam untuk pemutaran musik.

Untuk harga, iPhone 14 Plus telah mengalami penurunan harga. Namun, dengan spesifikasi yang canggih iPhone ini masih dibanderol dengan harga yang lumayan.

BACA JUGA:Link Yalla Shoot TV untuk Bisa Streaming Bola Gratis dengan Kualitas HD

iPhone 14 Plus masih bisa dibeli dalam keadaan baru dan segel di iBox ataupun gerai ponsel yang telah bekerja sama secara resmi dengan Apple. Berikut daftar harganya:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: