Mercedes-Benz Sapa Penggemar Lewat Seri Baru The New A-Class 200, Cek Harga dan Fitur Unggulan di Sini

Mercedes-Benz Sapa Penggemar Lewat Seri Baru The New A-Class 200, Cek Harga dan Fitur Unggulan di Sini

Mobil Mercedes-Benz The New A-Class 200 Sedan.-YouTube/The Official Oto-

Mercedes-Benz - Pabrikan mobil Mercedes-Benz kembali sapa penggemar lewat seri baru The New A-Class 200 dan mari cek harga serta fitur unggulan di sini.

Satu lagi model kendaraan internal combustion engine (ICE) teranyar dari Mercedes-Benz yang diperkenalkan pada ajang tahunan STAR DRIVE 2023 yaitu model entry level The new A-Class 200 Sedan.

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun turut angkat bicara atas peluncuran The New Class 200 Sedan.

Peluncuran mobil Mercedes-Benz The New Class 200 Sedan berlangusng di Main Atrium Senayan City, Jakarta.

BACA JUGA:

"Kami dengan bangga menghadirkan model kendaraan yang dirakit secara lokal yaitu The new A-Class," kata Choi dikutip Antara.

"Anggota keluarga sedan Mercedes-Benz berukuran paling kecil dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan dan fitur," tambahnya.

Generasi terbaru seri ini hadir dengan pembaruan seperti panoramic sliding sunroof, desain baru pada headlamp taillight dan steering wheel, serta penggunaan lampu LED performa tinggi dengan fitur cerdas Adaptive Highbeam Assist.

Choi Duk Jun juga menerangkan bahwa The New A-Class 200 Sedan merupakan anggota keluarga sedan Mercedes-Benz berukuran paling kecil dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan dan fitur.

BACA JUGA:

Pada kesempatan yang sama Department Manager Product & Pricing Mercedes-Benz Cars & Vans, Aldo Rais ikut buka suara.

"Panoramic sliding sunroof hadir untuk memberikan kesan lapang dan juga mewah kepada kabin bagian dalam," ucap Alvo.

"Kami juga menghadirkan MBUX dengan lebar 10,25 inci generasi terbaru, sehingga dapat memuat segala macam informasi yang dibutuhkan pelanggan," sambungnya.


Mobil Mercedes-Benz The New A-Class 200 Sedan.-YouTube/The Official Oto-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: