Yamaha All New NMAX 155: Motor Matic Idaman dengan Body Gahar, Cek Harga Terkini Juni 2023

Yamaha All New NMAX 155: Motor Matic Idaman dengan Body Gahar, Cek Harga Terkini Juni 2023

Motor Yamaha All New Nmax 115 --yamaha motor.co.id

Yamaha All New NMAX 155: Motor Matic Idaman dengan Body Gahar, Cek Harga Terkini Juni 2023 - Berikut ini akan mengulas motor matic Yamaha All New NMAX 155 serta spesifikasi dan harga terkininya di bulan Juni 2023.

Yamaha All New Nmax 155 salah satu motor matic idaman para anak muda. Motor yang dirilis pada tahun 2023 hadir dengan segala keunggulan seperti mesin, body dan fitur menariknya.

Motor matik Nmax lebih nyaman dan bisa digunakan sehari-hari karena posisi berkendaranya tegak sehingga tidak membuat lelah.

Bagi kalian penasaran dengan Yamaha Nmax 155 ABS cek spesifikasinya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 ABS


Yamaha Nmax - All New Nmax 155 Connected--

Motor matic ini memiliki dimensi panjang 1.935mm, lebar 740 mm, tinggi 1.160 mm, jarak sumbu roda 1.340 mm serta jarak terendah ke tanah 124 mm. Tinggi tempat duduknya mencapai 765 mm dan berat isi mencapai 132 kg.

Untuk bagian lampu depan dibuat lebih tegas, sementara lampu belakang lebih melebar. lampu headlamp dan Tail lamp dilengkapi teknologi LED. Terdapat lampu Hazard yang dapat digunakan ketika dalam kondisi darurat, untuk memberi peringatan ke pengendara lain disekitar Anda.

Pada bagian speedometer lebih besar yang dapat terkoneksi dengan smartphone di dalamnya terdapat informasi mengenai jam, kecepatan, tegangan baterai, penunjuk bensin dan khusus untuk varian Connected.ABS.

Beralih ke bawah stang, terdapat laci yang di bagian kirinya terdapat power outlet yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Sedangkan di bagian kanannya hanya terdapat laci namun dilengkapi dengan penutupnya.

Yamaha Nmax dibekali mesin berkapasitas 155cc, satu silinder, berpendingin cairan, 4 stroke, SOHC yang menghasilkan tenaga maksimal 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimalnya 13.9 nm/6500 rpm.

Di mesin ini juga disematkan teknologi Blue Core, dan VVA (Variable Valve Actuating) yang membuat mesin lebih bertenaga, tetapi tetap efisien penggunaan bahan bakarnya.

Motor ini memiliki kapasitas bahan bakar yang menampung 7,1 liter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: