Xiaomi Redmi Note 10: HP 2 Jutaan dengan Layar Super Amoled dan Kamera Al Quad

Xiaomi Redmi Note 10: HP 2 Jutaan dengan Layar Super Amoled dan Kamera Al Quad

Handphone Xiaomi Redmi Note 10--mi.co.id

Xiaomi Redmi Note 10: HP 2 Jutaan dengan Layar Super Amoled dan Kamera Al Quad - Berikut akan mengulas handphone (HP) Xiaomi Redmi note 10 serta spesifikasi dan harga terbaru Juni 2023.

Xiaomi memperkenalkan handphone anyarnya Redmi Note 10 pada tahun 2021. HP ini memiliki beberapa peningkatan pada bagian layar dan kamera.

Xiaomi Redmi Note 10 memiliki dua varian yakni 8GB+128GB dan 4GB+128 GB dan dibanderol dengan harga Rp 3 Jutaan.

Namun Xiaomi Redmi Note 10 dilaporkan mulai turun harga pada bulan Juni 2023 mencapai Rp 2 jutaan.

Sebelum membeli, simak dahulu spesifikasi Xiaomi Redmi note 10

BACA JUGA:

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10

Dilansir dari mi.co.id, Xiaomi Redmi Note 10 memiliki layar 6.43 inci dengan super AMOLED. Handphone ini memiliki tampilan yang detail dan jelas serta desain bezel yang ramping yang mengoptimalkan setiap inci layar.

Xiaomi memiliki 2400*1080 FHD+s serta DCI-P3. Selain itu dengan lebih banyak ragam warna, layar tersebut memberikan pengalaman visual.

Bagian baterai, Redmi Note 10 memiliki kapasitas tinggi mencapai 5.000 mAH yang akan memberikan tahan dan memungkinkan untuk memaksimalkan waktu penggunaan ponsel.

Selain itu handphone ini tidak perlu menunggu terlalu lama saat mengisi daya. Karena memiliki pengisian daya yang kilat capai 33w dan hanya butuh waktu 25 menit untuk mengisi full.

Pada bagian mesin, Xiaomi Redmi note 10 dibekali Qualcomm snapdragon 678 Mobile platform dirancang untuk memberikan kinerja yang andal, untuk pengalaman hiburan yang dinamis.

Peningkatan pada CPU dan GPUS, akan memberikan peningkatan pengalaman dalam permainan, fotografi, streaming, dan lainnya.

Redmi Note 10 dilengkapi dengan Al Quad kamera, yang memungkinkan menjelajahi semua pemandangan dari kehidupan sehari-hari.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: