Download GTA SA Android Mod Apk v2.10 Update Juni 2023: Nikmati Fitur Unlimited Health dan Money

Download GTA SA Android Mod Apk v2.10 Update Juni 2023: Nikmati Fitur Unlimited Health dan Money

Ilustrasi gim GTA San Andreas versi Android.-Play Store/Rockstar Games-

GTA San Andreas - Coba download gim GTA SA Android mod apk v2.10 update Juni 2023 dan nikmai fitur unlimited health serta money.

GTA San Andreas adalah salah satu gim Grand Theft Auto paling populer, dan penggemar cenderung sering memainkannya kembali.

Rockstar Games merilis judul terobosan untuk PlayStation 2 pada tahun 2004 dan kemudian memindahkannya ke PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox, Xbox 360, Xbox One, Xbox Series X, PC, Apple Macintosh, Apple iOS, dan Android.

Meskipun gim ini tersedia secara resmi di platform ini, banyak pemain terus mencari file APK dan OBB gratis.

BACA JUGA:

Mengingat bahwa gim ini berusia hampir dua dekade, banyak pengembang pihak ketiga yang berhasil meretasnya dan menawarkannya secara gratis.

Namun, ada beberapa risiko yang terkait dengan praktik ini, dan pemain menjadi korban tanpa disadari.

Dilansir Sportskeeda, artikel ini menjelaskan apa itu file APK + OBB GTA San Andreas dan risiko yang mungkin ditimbulkannya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, gim GTA San Andreas asli tersedia di platform seluler.

BACA JUGA:

Rockstar Games merilisnya pada 19 Desember 2013, dengan model gim yang diperbarui, tekstur, dan resolusi yang lebih tinggi.

Pengguna Android dapat pergi ke Google Play Store, mencari Grand Theft Auto: San Andreas, dan mengunduhnya langsung dari sana.

Gim ini berukuran 2,7 GB dan telah diunduh lebih dari lima juta kali. Namun, ini tidak gratis, dan pemain harus membayar biaya satu kali sebesar $6,99 untuk menambahkannya ke perpustakaan mereka.


Ilustrasi gim GTA San Andreas versi Android.-Play Store/Rockstar Games-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: