Rekomendasi Destinasi Wisata saat Liburan Sekolah, Ada Pantai Lovina dengan Keindahan Bawah Lautnya

Rekomendasi Destinasi Wisata saat Liburan Sekolah, Ada Pantai Lovina dengan Keindahan Bawah Lautnya

Pantai Lovina--(Istimewa)

Rekomendasi Destinasi Wisata saat Liburan Sekolah, Ada Pantai Lovina dengan Keindahan Bawah Lautnya - Berikut rekomendasi tempat wisata yang bisa kalian kunjungi saat liburan sekolah bersama keluarga.

Liburan sekolah akan segera tiba, momentum tersebut tentu dapat dijadikan untuk berwisata bersama keluarga.

BACA JUGA:

Bagi yang merencanakan berlibur bersama keluarga saat liburan sekolah, berikut destinasi wisata yang sangat direkomendasikan.

Desa Penglipuran

Destinasi wisata ini cocok untuk mengisi liburan sekolah bersam keluarga, Desa Penglipuran merupakan satu dari tiga desa yang dinobatkan sebagai desa terbersih di dunia.

Ketika menyusuri Desa Penglipuran, Anda juga akan menemukan hutan bambu yang mengelilingi desa.

Bali Safari Marine Park

Bali Safari Marine Park merupakan konservasi bagi lebih dari 120 spesies satwa liar dan dilindungi, termasuk komodo, orang utan, dan masih banyak lagi.

Pengunjung bisa berinteraksi lebih dekat dengan satwa liar melalui tur jelajah safari, berbagai pertunjukan atraksi, hingga kesempatan memberi makan hewan.

Pantai Lovina

Pantai Lovina menyuguhkan daya tarik yang mampu menyihir para wisatawan dengan pasir hitam dengan keindahan bawah lautnya.

Kalian dapat menikmati wisata lumba-lumba di Pantai Lovina, waktu terbaik untuk melihat gerombolan mamalia ini adalah pukul enam di pagi hari.

Tanjung Benoa

Pantai ini memiliki perairan dangkal dan ombak yang tenang sehingga aman untuk membawa anak-anak ke area tengah laut.

Selain itu, pengunjung juga dapat memilih aktivitas yang lebih ekstrim dan memacu adrenalin, dengan bermain watersport di Pantai Tanjung Benoa.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: