4 Rekomendasi Tempat Wisata Wajib di Bali, Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

4 Rekomendasi Tempat Wisata Wajib di Bali, Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Desa Penglipuran--

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali - Hore sebentar lagi liburan sekolah akan tiba. Bagi Anda sekeluarga yang ingin merencanakan liburan ke Bali, kami akan memberikan empat rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi. 

Di antara banyaknya pilihan destinasi wisata di Indonesia, Pulau Bali menjadi salah satu tujuan primadona berkat keindahan alam dan kekentalan budayanya.

Bagi Anda yang juga sedang merencanakan berlibur ke Bali bersama keluarga saat liburan sekolah, berikut ini rekomendasi destinasi yang bisa dikunjungi.

Bali Safari Marine Park


Bali Safari Marine Park--

Bali Safari Marine Park merupakan konservasi bagi lebih dari 120 spesies satwa liar dan dilindungi, termasuk komodo, orang utan, dan masih banyak lagi.

Di sini, pengunjung bisa berinteraksi lebih dekat dengan satwa liar melalui tur jelajah safari, berbagai pertunjukan atraksi, hingga kesempatan memberi makan hewan.

Selain itu, safari yang terletak di wilayah Gianyar ini juga memiliki area waterpark dan taman hiburan dengan berbagai wahana menarik.

Setelah eksplorasi sehari penuh, Anda dan keluarga bisa melepas lelah di hotel Mara River Safari Lodge yang berlokasi pada area yang sama.

Desa Penglipuran


Desa Penglipuran--

Ingin mengajak anak-anak untuk berwisata sambil mengamati keluhuran budaya tradisional Bali? Cobalah kunjungi Desa Penglipuran.

Terletak di Kabupaten Bangli, Desa Penglipuran merupakan satu dari tiga desa yang dinobatkan sebagai desa terbersih di dunia.

Desa adat ini memiliki tata ruang berkonsep Tri Mandala, yaitu pembagian zona wilayah untuk tempat ibadah, pemukiman, dan pemakaman penduduk.

Ketika menyusuri Desa Penglipuran, Anda juga akan menemukan hutan bambu yang mengelilingi desa. Pelestarian hutan bambu ini dipercaya dapat menjaga keseimbangan antara manusia dan alam semesta.

Pantai Lovina


Pantai Lovina di Bali--

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: