Garnier Hair Color, Cat Rambut Viral di TikTok yang Aman Tanpa Harus Nyalon

Garnier Hair Color, Cat Rambut Viral di TikTok yang Aman Tanpa Harus Nyalon

Garnier Hair Color, Cat Rambut Viral di TikTok yang Aman Tanpa Harus Nyalon--Google Photos

Garnier Hair Color Cat Rambut - Belakangan ini banyak bermunculan video tutorial mengenai pewarnaan rambut tanpa perlu bleaching atau pergi ke salon.

Banyak akun media sosial, termasuk selebgram dan pengguna biasa, membagikan pengalaman mereka mewarnai rambut di rumah tanpa bantuan profesional.

Pilihan warna yang ditawarkan juga beragam, mulai dari warna gelap hingga warna cerah yang mencolok dan memberikan kesan unik.

BACA JUGA:Manfaat Pelembab Wajah dan Rekomendasi Pelembab Wajah Lokal Berkualitas untuk Kulit Sehat

Inovasi ini telah menjadi populer dan hasilnya pun terlihat nyata. Tidak heran jika banyak yang tertarik mencobanya, karena hasilnya hampir sama dengan di salon namun dengan biaya yang jauh lebih terjangkau.

Salah satu produk pewarna rambut yang bisa digunakan dan aman untuk dipakai adalah Garnier Color Naturals Ultra Color Fashion Collection.

Produk ini dilengkapi dengan Formula Colorboost, 3 jenis minyak alami, dan serum kilau tambahan yang bermanfaat untuk menjaga kilau rambut, memberikan kenyamanan pada kulit kepala tanpa iritasi, serta memperkuat akar rambut agar tidak mudah rontok.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Wisata Wajib di Bali, Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Untuk penggunaannya, tidak perlu melakukan bleaching. Untuk Garnier Color Naturals Ash Blonde, diperlukan 2 sachet, sedangkan untuk warna Golden Brown cukup 1 sachet.

Caranya cukup mudah, campurkan Garnier Color Naturals Ash Blonde dan Golden Brown dalam sebuah wadah plastik. Penting untuk diingat, jangan menggunakan wadah dari logam karena dapat meninggalkan noda warna di wadah tersebut.

Selanjutnya, oleskan pewarna rambut secara merata menggunakan sisir khusus atau tangan yang dilapisi sarung tangan plastik yang sudah disediakan dalam kemasan.

BACA JUGA:Berikut Rekomendasi 8 Situs Pencari Lowongan Kerja di Indonesia

Diamkan selama sekitar 30 menit, kemudian bilas dan keringkan rambut. Hasilnya akan berbeda-beda tergantung warna asli rambut sebelum melakukan pewarnaan.

Cat Rambut dari Garnier ini telah direkomendasikan oleh banyak orang dan disebut sebagai cat rambut yang aman dan juga gampang diaplikasikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: