Fakta One Piece: Mengenal Saint Topman Warcury, Sosok Gorosei yang Identitas Aslinya Terkuak Pada Chapter 1086

Fakta One Piece: Mengenal Saint Topman Warcury, Sosok Gorosei yang Identitas Aslinya Terkuak Pada Chapter 1086

One Piece: Gorosei (Five Elders) Saint Topman Warcury.-TOEI Animation-

Bersama Sesepuh (Gorosei atau Five Elders) lainnya, dia adalah antagonis utama dari seluruh seri One Piece, menjadi salah satu antagonis utama di Final Saga.

BACA JUGA:

Secara penampilan, Saint Topman Warcury adalah seorang pria tua botak yang memiliki kumis putih yang sangat besar serta bintik-bintik tanda lahir di dahinya.

Saint Topman Warcury mengenakan setelan hitam di atas dasi hitam dan kemeja putih berkancing, serta celana hitam.

Di anime, Saint Topman Warcury awalnya memiliki janggut putih pendek, tapi hilang setelah timeskip.

Bicara tentang kepribadian, seperti Sesepuh lainnya, Saint Topman Warcury peduli dengan keseimbangan di dunia yang dipertahankan oleh Tiga Kekuatan Besar dan ingin mempertahankannya.

BACA JUGA:

Saint Topman Warcury tampaknya bersabar, karena dia puas mengamati tindakan Shanks yang berpotensi mengancam dan tidak terburu-buru untuk campur tangan.

Namun, dia mengutuk Crocodile dan Luffy karena mengancam keseimbangan ketika yang terakhir mengeluarkan yang pertama dari Tujuh Shichibukai, mengatakan bahwa Luffy tidak bisa dimaafkan.

Dia juga ingin menjaga citra Pemerintah Dunia dengan menjaga peristiwa Abad Kekosongansebuah rahasia, dan dia serta Tetua lainnya akan segera menghancurkan siapa pun yang ditemukan mempelajarinya.

Dia tampaknya mengambil posisi otoritas dengan serius, karena dia tidak setuju Laksamana Aokiji pergi sendiri tanpa memberi tahu siapa pun.

BACA JUGA:

Serupa dengan Gorosei atau Five Elders lainnya, Saint Topman Warcury memiliki sedikit toleransi untuk orang-orang berpangkat lebih rendah yang menantang otoritas mereka.

Seperti yang ditunjukkan selama pertemuan Sesepuh dengan Laksamana Armada Laut Sakazuki, alih-alih mengancam atau membuat gerakan bermusuhan terhadap laksamana armada.


One Piece: Gorosei (Five Elders) Saint Topman Warcury.-TOEI Animation-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: