Fakta One Piece: Profil Saint Marcus Mars, Salah Satu Gorosei yang Namanya Terungkap di Chapter 1086

Fakta One Piece: Profil Saint Marcus Mars, Salah Satu Gorosei yang Namanya Terungkap di Chapter 1086

One Piece: Gorosei (Five Elders) Saint Marcus Mars.-Istimewa-

Bersama dengan Empat Sesepuh dan Imu Sama lainnya, dia adalah antagonis menyeluruh utama dari seluruh seri One Piece, menjadi salah satu antagonis utama dalam Final Saga.

BACA JUGA:

Bicara rupa, Saint Marcus Mars adalah pria tua yang sangat tinggi dan kurus dengan rambut putih panjang, termasuk kumis dan janggut yang mencapai dada bagian atasnya.

Dia mengenakan setelan biru tua di atas dasi hitam dan kemeja putih berkancing, serta celana biru tua.

Secara kepribadian, Saint Marcus Mars sama seperti Sesepuh lainnya, dia peduli dengan keseimbangan di dunia yang dipertahankan oleh Tiga Kekuatan Besar dan ingin mempertahankannya.

Ini juga termasuk menjaga citra Pemerintah Dunia dengan merahasiakan peristiwa Abad Kekosongan, dan dia dan Sesepuh lainnya akan segera menghancurkan siapa pun yang ditemukan sedang mempelajarinya.

BACA JUGA:

Selama Insiden Ohara, dia sopan kepada Clover, mengakui prestasi cendekiawan dan membenarkan bahaya menghidupkan kembali senjata kuno.

Pada saat memerintahkan pembunuhan para sarjana, Mars sangat malu ketika dia memberi perintah itu.

Dia tampaknya memandang penolakan Keluarga Nefertari terhadap kehidupan Mary Geoise dengan kasar, karena dia menyatakan bahwa tindakan seperti itu membuat mereka pengkhianat.

Dia akan mematuhi perintah apa pun yang diberikan oleh Imu tanpa pertanyaan, karena dia memandang Imu sebagai "pencipta" yang sendirian memiliki kekuatan untuk membentuk jalannya dunia.

BACA JUGA:

Mars telah terbukti sangat tidak berperasaan, karena ia tidak memiliki masalah dengan memusnahkan negara berpenduduk padat dan membenarkannya karena penduduknya mulai menunjukkan tanda-tanda pemberontakan.

Sementara Sesepuh lainnya kadang-kadang berjuang dengan ketenangan mereka setelah ancaman besar-besaran, Mars selalu ditampilkan dengan sikap tenang dan tabah.

Dia tampaknya menyimpan profil pada orang-orang, memungkinkan dia untuk menjadi cerdas ketika mendiskusikannya, karena dia tahu bahwa kepribadian Shanks membuat kontaknya dengan Shirohige tidak terlalu mengancam.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: