Harga Realme Narzo N53 dan Spesifikasinya, Desain Mirip iPhone Menambah Kesan Mewah

Harga Realme Narzo N53 dan Spesifikasinya, Desain Mirip iPhone Menambah Kesan Mewah

Harga Realme Narzo N53 dan Spesifikasinya, Desain Mirip iPhone Menambah Kesan Mewah--Google Photos

Harga Realme Narzo N53 - Ponsel Realme Narzo N53 secara resmi diluncurkan di pasar India pada bulan Juni lalu dan langsung menjadi trending.

Perangkat baru ini, yang termasuk dalam keluarga Narzo N series, memiliki desain yang mirip dengan iPhone 14 sehingga membawa kesan yang mewah.

Di bagian belakang, Realme Narzo N53 memiliki modul kamera persegi dengan tiga "cincin" yang ditempatkan zig-zag. Ketiga cincin tersebut terdiri dari dua kamera belakang dan satu flash.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi Note 11 Pro, Inovasi Ponsel Mewah Harga Terjangkau

Layar smartphone juga dilengkapi dengan fitur Mini Capsule di bagian depan. Fitur ini membuat modul kamera selfie lebih lebar dan mirip dengan Dynamic Island di iPhone 14 Pro.

Fitur Mini Capsule memungkinkan pengguna melihat persentase baterai yang tersisa, pengisian daya ponsel, peringatan baterai lemah, penggunaan harian, jumlah langkah, dan masih banyak lagi.

Fitur Mini Capsule sebenarnya telah hadir sebelumnya pada perangkat Realme dari keluarga C-series, seperti Realme C55 yang telah dirilis di Indonesia pada Maret 2023.

BACA JUGA:Link Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF, Ada Fitur Unlimited Money dan Peta Baru dengan Grafik Mulus

Perbedaannya, Realme Narzo N53 memiliki poni berbentuk tetesan air, sedangkan Realme C55 memiliki poni berlubang di tengah atas layar.

Realme Narzo N53 dilengkapi dengan layar LCD seluas 6,74 inci dengan resolusi HD Plus. Perangkat ini memiliki refresh rate 90 Hz, tingkat kecerahan maksimum 450 nits, touch sampling rate 180 Hz, dan rasio screen-to-body sebesar 90,3 persen.

Konfigurasi kamera terdiri dari kamera belakang 50 MP dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) dan satu kamera pendukung yang spesifikasinya tidak dijelaskan.

BACA JUGA:Mainkan Game Penghasil Uang Berikut Ini Dapat Rp 150 Ribu Setiap Hari dan Pasti Cair

Kamera selfie memiliki resolusi 8 MP yang juga menggunakan teknologi AI. Performanya didukung oleh chipset Unisoc T612 yang dipadukan dengan opsi RAM dan penyimpanan internal.

Tersedia opsi RAM 4/6 GB dan penyimpanan internal 64/128 GB. Jika diperlukan, kapasitas penyimpanan dapat diperluas melalui slot microSD yang tersedia. Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian SuperVOOC 33 watt.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: