Link Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF, Ada Fitur Unlimited Money dan Peta Baru dengan Grafik Mulus

Link Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF, Ada Fitur Unlimited Money dan Peta Baru dengan Grafik Mulus

Link Sigma Battle Royale Apk Akses Awal Mirip FF, Ada Fitur Unlimited Money dan Peta Baru dengan Grafik Mulus!--Google Photos

Sigma Battle Royale - Bagi penggemar game survival atau bertahan hidup yang seru pasti akan suka dengan game Sigma Battle Royale berikut ini.

Game Sigma Battle Royale tersebut bisa didownload secara gratis di link yang diberikan pada artikel ini secara gratis dan sangat gampang.

Game ini sudah dirilis ada tahun 2020 silam dan sudah banyak dibicarakan oleh para penggemar game khususnya game battle royale.

BACA JUGA:Nama PUBG Keren dan Unik 2023 Beserta Maknanya, Dominasi Mutlak Medan Pertempuran!

Sigma Battle Royale ini menawarkan grafik yang mulus serta gameplay petualangan seru yang mudah untuk dimainkan namun tetap ringan.

Hal ini dikarenakan ukuran dari game ini relatif kecil dibandingkan dengan game survival lainnya yaitu hanya 200 MB sehingga tidak berat saat dipasang di handphone.

Selain itu, ada fitur unlimited money yang bisa digunakan untuk membeli alat ataupun senjata untuk mendukung pemain agar menjadi pemenang.

BACA JUGA:Link Asian Drag Champion Terbaru 2023 Mod Apk v1.06: Game Balapan Seru dengan Uang Tanpa Batas

Sigma Battle Royale yang diburu link downloadnya adalah akses awal Sigma Battle Royale mulai dirilis. Versi akses awal ini disebut lebih stabil dan juga lebih enak dimainkan.

Game ini juga disebut mirip dengan game survival lainnya yaitu Free Fire. Namun, para pemain Sigma Battle Royale menyebut grafik yang dimiliki Sigma Battle Royale lebih mulus.

Sebelumnya game Sigma Battle Royale sudah ada di Google Play Store namun dicabut karena mempunyai kemiripan dengan game Free Fire milik Garena.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Redmi Note 9: Inovasi Smartphone Terjangkau dengan Kamera yang Mengagumkan

Karena sudah tidak ada di Google Play Store, mendownload game Sigma Battle Royale hanya bisa dilakukan melalui link download seperti berikut:

Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: