Ternyata Ini Alasan AMD Ryzen 7000 Series Hadir Untuk Laptop Gaming

Ternyata Ini Alasan AMD Ryzen 7000 Series Hadir Untuk Laptop Gaming

Ilustrasi prosesor AMD Ryzen 7000 Series.-amd.com-

AMD Ryzen 7000 - Ternyata ini merupakan alasan prosesor AMD Ryzen 7000 Series hadir untuk kebanyakan laptop gaming.

AMD Ryzen 7000 Series merupakan produk prosesor dari AMD yang didesain dengan ketahanan baterai dan mendukung kinerja laptop gaming agar memberikan performa maksimal ketika digunakan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Retail and Product Enablement Manager AMD Indonesia, Donnie Brahmandhika, 8 Juni 2023.

Dirinya membeberkan di acara Advance Your Gaming Experience with ROG Powered by AMD Ryzen 7000 Series Processors di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:

"Di 2023 kita menghadirkan sebuah jajaran prosesor mulai dari yang paling kencang, efisien, sampai yang harganya terjangkau terutama untuk gamers dan tentunya memberikan inovasi teknologi masa depan," kata Donnie.

Produk prosesor AMD Ryzen 7000 Series ini memiliki hingga 16 core dan 32 thread serta dibangun dengan teknologi terbaru.

AMD Ryzen 7000 Series Processor hadir dengan lini prosesor yaitu AMD Ryzen 7045 yang dibangun dengan arsitektur Zen 4.

Memiliki fabrikasi 5nm (nanometer), AMD Ryzen 7045 mampu memberikan performa terbaik untuk laptop gaming dan mobile workstation.

BACA JUGA:

Prosesor AMD Ryzen TM 7040 Series menggunakan arsitektur Zen 4 dengan fabrikasi 4nm menghadirkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dengan performa dan efisiensi daya mumpuni untuk laptop gaming tipis.

Prosesor AMD Ryzen 7035 Series didesain untuk mendukung kebutuhan bermain gim, produktivitas, bahkan memungkinkan untuk melakukan banyak pekerjaan dalam satu waktu (multitasking) namun tetap mengedepankan performa bertenaga dan efisiensi daya optimal.

AMD Ryzen 7000 Series dilengkapi dengan AMD Infinity Fabric yang meningkatkan komunikasi antarcore sehingga memungkinkan kinerja yang lebih baik dan respons yang lebih cepat pada laptop.


Ilustrasi prosesor AMD Ryzen 7000 Series.-amd.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: