Sandiaga Uno Masuk Radar PDIP, Jubir: Seiring dan Sejalan dengan Presiden Jokowi

Sandiaga Uno Masuk Radar PDIP, Jubir: Seiring dan Sejalan dengan Presiden Jokowi

Sandiaga Uno dan Ganjar Pranowo-Pemprov Jateng-Pemprov Jateng

Sandiaga Uno Masuk Radar PDIP, Jubir: Seiring dan Sejalan dengan Presiden Jokowi

Disebutnya nama Sandiaga Uno masuk radar PDI Perjuangan untuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo ditanggapi jubir Sandiaga, Bidang Politik Denny H. Suryo Prabowo.

Ia menyambut baik disebutnya Sandiaga Uno yang masuk dalam radar bakal cawapres yang mendampingi capres PDIP Ganjar Pranowo.

“Pada dasarnya, kami menyambut baik karena semua sahabat, apalagi Mbak Puan Maharani juga sudah beberapa kali menyebut nama Bang Sandiaga Uno,” kata Denny, Kamis 8 Juni 2023.

Nama Sandiaga pertama kali disebut oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani sebagai salah satu nama yang masuk dalam radar bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar di konsolidasi internal dengan kader-kader PDIP di Sukabumi, Jawa Barat, pada pertengahan Mei lalu.

BACA JUGA:PDI-P Sindir Anies Tak Punya Prestasi Namun Merasa Dijegal, Ungkit Sumur Resapan

Kedua, Puan kembali menyebut nama Sandiaga ketika merinci sejumlah nama yang sedang dipertimbangkan sebagai pendamping Ganjar di sela-sela perhelatan Rakernas III PDIP, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (6/6).

Dalam kesempatan tersebut, Puan juga menyampaikan pasangan yang diusung PDIP di Pilpres 2024, jika mendapatkan amanat rakyat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, harus meneruskan program-program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Denny, Sandiaga sebagai salah satu menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM) tentunya sejalan dengan visi dan misi Jokowi sehingga ia dapat meneruskan program-program pemerintahan Presiden Jokowi.

“Bang Sandiaga selama ini selalu seiring dan sejalan dengan Presiden Jokowi,” ucap Sekjen Rumah SandiUno Indonesia (RSI) tersebut.

BACA JUGA:PDIP: Satu Putaran untuk Ganjar!

Denny juga mengatakan Sandiaga siap bekerja sama dengan siapa pun untuk kemajuan Indonesia.

“Semua pintu masih terbuka lebar. Perkembangan politik masih sangat cair. Mungkin saja, akan ada kejutan-kejutan dalam waktu-waktu ke depan,” ucap Denny.a

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: