Harga Samsung Galaxy S10e Terbaru Juni 2023 Turun Drastis, Handphone Spek Gahar dengan Kualitas Kamera Terbaik

Harga Samsung Galaxy S10e Terbaru Juni 2023 Turun Drastis, Handphone Spek Gahar dengan Kualitas Kamera Terbaik

Samsung galaxy s10e--androidauthority.com

Harga Samsung Galaxy S10e Terbaru Juni 2023 Turun Drastis, Handphone Spek Gahar dengan Kualitas Kamera Terbaik - Berikut artikel ini akan mengulas handphone Samsung Galaxy S10 serta spesifikasi dan harga terbaru 2023 di bulan Juni.

Samsung memperkenalkan Galaxy S10, Galaxy S10 plus, dan Galaxy S10e pada tahun 2019. Smartphone ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi pengguna yang ingin menggunakan perangkat berkualitas.

Trio Samsung Galaxy menghadirkan berbagai fitur menarik serta spesifikasi yang mumpuni. Handphone ini menjadi salah satu menjadi rekomendasi untuk dibeli pada tahun 2023.

Melalui artikel ini akan mengulas spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S10e.

BACA JUGA:

Spesifikasi Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e tampil desain premium dan dari material berkualitas tinggi. Ponsel ini memiliki bodi kompak dengan dimensi yang nyaman.

Sehingga handphone ini tetap nyaman digenggam dan desainnya lebih modern.

Pada bagian layar, Samsung S10e dilengkapi layar super AMOLED berukuran 5,8 inci dengan resolusi Full HD+ menghadirkan visual yang tajam.

Selain itu handphone ini memberikan kenyamanan ketika menonton. Karena di desain infinity-o display dengan bezel yang sangat tipis.

Performa

Galaxy S10e dibekali prosesor Exynos 9820 sehingga tetap lancar walau membuka file yang berat. Selain itu memiliki kapasitas penyimpanan internal antara 128 GB dan 256 GB, serta kemampuan untuk meningkatkan penyimpanan melalui slot kartu microSD.

Kamera

Samsung Kamera S10e memiliki kualitas kamera yang mumpuni. Handphone ini memiliki tiga kamera.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: