Nama Aplikasinya GetContact, Fungsinya Melindungi Anda dari Panggilan Spam dan Penipuan

Nama Aplikasinya GetContact, Fungsinya Melindungi Anda dari Panggilan Spam dan Penipuan

Fungsi GetContact, Ilustrasi oleh Jan VaĊĦek dari Pixabay--

Nama Aplikasinya GetContact, Fungsinya Melindungi Anda dari Panggilan Spam dan Penipuan - Apakah Anda sering mendapat panggilan dari nomor yang tidak dikenal? Apakah Anda khawatir dengan spam dan penipuan? 

Apakah Anda ingin tahu siapa yang menelepon Anda sebelum menjawabnya? Jika jawaban Anda ya, maka Anda perlu mencoba GetContact.

GetContact adalah aplikasi yang membantu Anda mengidentifikasi dan memblokir panggilan yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Mudah Banget! Cara Hapus Akun GetContact Agar Tak Bisa Terdeteksi Orang Lain

BACA JUGA:Link Download GetContact Premium Mod Apk Terbaru, Bisa Cek Siapa Namamu di Hp Orang Lain

BACA JUGA:Download GetContact Premium Apk Terbaru: Bisa Lihat Jumlah Pengunjung Profil Gratis!

GetContact memfilter panggilan yang mengganggu dan hanya membiarkan orang-orang yang Anda pilih untuk berkomunikasi dengan Anda.

GetContact juga menunjukkan nama dan tag dari orang-orang yang menelepon Anda, sehingga Anda bisa tahu tujuan mereka.

GetContact memiliki fitur-fitur menarik yang membuatnya berbeda dari aplikasi lain. Beberapa fitur tersebut adalah:

Messenger: Anda bisa mengirim pesan teks, suara, gambar, video, dan stiker ke kontak Anda secara gratis dan aman. Anda juga bisa membuat grup chat dengan teman-teman atau keluarga Anda.

Caller ID: Anda bisa melihat nama dan tag dari orang-orang yang menelepon Anda, bahkan jika mereka tidak ada di daftar kontak Anda. Anda juga bisa menambahkan tag sendiri untuk nomor-nomor tertentu, seperti “dokter”, “bos”, atau “pacar”.

Spam Blocking: Anda bisa memblokir panggilan dari nomor-nomor yang ditandai sebagai spam, penipuan, atau gangguan oleh komunitas GetContact. Anda juga bisa melaporkan nomor-nomor tersebut agar tidak mengganggu pengguna lain.

eSIM: Anda bisa mendapatkan nomor telepon virtual dari negara-negara tertentu dengan harga murah. Anda bisa menggunakan nomor tersebut untuk menerima dan melakukan panggilan internasional tanpa biaya roaming.

GetContact Ads: Anda bisa membuat iklan untuk bisnis atau layanan Anda dan menjangkau jutaan pengguna GetContact. Anda bisa memilih target audiens, lokasi, waktu, dan anggaran iklan Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: