Fitur Mewah HP Oppo Find X6 Pro, Punya Sensor Setara Kamera Sony

Fitur Mewah HP Oppo Find X6 Pro, Punya Sensor Setara Kamera Sony

Review HP Oppo Find X6 Pro, Punya Sensor Setara Kamera Sony-FIN.CO.ID-

Oppo Find X6 Pro  Oppo Find X6 Pro adalah smartphone kelas atas yang dirilis pada Maret 2023. Sangat cocok untuk pecinta fotografi ponsel atau Phonegraphy. 

Oppo Find X6 Pro memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 1440 x 3120 piksel dan kecepatan refresh 120Hz.  

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Ponsel ini memiliki baterai 5000mAh dan mendukung pengisian cepat 100W.

Oppo Find X6 Pro memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, dengan sensor utama 50MP, sensor ultrawide 50MP, dan sensor telefoto 13MP.  

Ketiga kamera di bagian belakang Oppo Find X6 Pro menampilkan sensor terbesar di dunia ponsel pintar pada posisinya masing-masing.

Kamera lebar memiliki sensor Sony IMX989 tipe 1 inci yang ditemukan di Xiaomi 13 Pro dan Vivo X90 Pro, di belakang lensa 23mm f/1.8.  

Lensa ultrawide adalah 15mm f/2.2 dan di belakangnya terdapat sensor IMX890 1/1,56 inci, salah satu yang terbesar yang digunakan dalam kamera ultrawide sejauh ini.

Lalu ada unit periskop dengan panjang fokus setara 65mm, sensor IMX890 1/1,56 inci yang sama dan aperture f/2.6 yang cerah - dua yang pertama pada kamera periskop.

Ketiga kamera mendukung fusi mendalam data gambar RAW yang tidak terkompresi untuk kejernihan yang lebih baik, serta informasi bayangan dan cahaya.  

Oppo Find X6 Pro memiliki sensor spektral 13 saluran yang ditingkatkan untuk menilai pencahayaan sekitar dan menyesuaikan White balance.

Menggunakan semua kecerdasan bawaannya, Oppo Find X6 Pro akan dapat menawarkan 6x hybrid zoom dengan lensa periskop, dengan apa yang disebut perusahaan sebagai 'kualitas optik penuh'. 

Ini juga memungkinkan video 4K yang sama baiknya pada tingkat zoom 3x dan 6x asli. Berbicara tentang video, Oppo Find X6 Pro mendukung pengambilan gambar dalam Dolby Vision 4K HDR penuh.


Kamera Oppo Find X6 Pro, FIN.CO.ID

Kelebihan Oppo Find X6 Pro

Performa Kuat: Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 adalah salah satu prosesor seluler tercepat di pasaran, dan memastikan bahwa Oppo Find X6 Pro dapat menangani tugas yang paling berat sekalipun dengan mudah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id