Klik di Sini! Cheat Kendaraan GTA 5 PS 3 Lengkap Lur

Klik di Sini! Cheat Kendaraan GTA 5 PS 3 Lengkap Lur

Link Download GTA 5, Image Credit: Rockstar Games--

Ketika dia kemudian menjadi produser film, dia berkonflik dengan Devin Weston, seorang kapitalis ventura miliarder dan perampok perusahaan, yang mencoba menutup studio Michael.

BACA JUGA:

Michael menggagalkan usahanya dan secara tidak sengaja membunuh asistennya, menyebabkan Devin bersumpah akan membalas dendam.

Sementara itu, Franklin harus menyelamatkan temannya Lamar Davis dari mantan teman dan gangster saingan mereka Harold 'Stretch' Joseph, yang mencoba membunuh mereka untuk membuktikan dirinya kepada geng barunya.

Secara bersamaan, Trevor mencoba mengkonsolidasikan kendalinya atas berbagai pasar gelap di Blaine County, mengobarkan perang melawan The Lost klub motor terlarang, geng jalanan Amerika Latin, dealer sabu saingan, perusahaan militer swasta Merryweather, dan gembong triad Wei Cheng.

Setelah melanggar perjanjiannya dengan Dave dengan melakukan perampokan lagi, Michael dipaksa oleh Dave dan atasannya, Steve Haines, untuk melakukan serangkaian operasi bersama Franklin dan Trevor untuk merusak Badan Urusan Internasional (IAA).

BACA JUGA:

Di bawah arahan Steve dan dengan bantuan Lester, mereka menyerang konvoi yang membawa dana untuk IAA dan mencuri senjata kimia eksperimental dari laboratorium IAA.

Saat Steve semakin diawasi, dia memaksa Michael dan Franklin untuk menghapus bukti yang memberatkannya dari server FIB. Michael mengambil kesempatan untuk menghapus data aktivitasnya, menghancurkan pengaruh Steve atas dirinya.

Setelah berdamai dengan keluarganya, Michael mulai merencanakan perampokan terakhirnya dengan Trevor, Franklin, dan Lester: menyerbu cadangan emas batangan Union Depository.

Namun, Trevor menemukan bahwa Brad tidak dipenjara seperti yang dia yakini, tetapi dibunuh selama perampokan Ludendorff dan dimakamkan di kuburan yang ditandai untuk Michael.

BACA JUGA:

Menyimpulkan bahwa pencurian itu adalah jebakan dan bahwa dia seharusnya dibunuh menggantikan Brad, Trevor merasa dikhianati dan meninggalkan Michael untuk mati setelah kebuntuan dengan kaki tangan Cheng.

Meskipun Franklin menyelamatkan Michael, kemarahan Trevor terhadap yang terakhir menyebabkan perselisihan di dalam grup dan mengancam merusak rencana mereka.


Ilustrasi Grand Theft Auto V (GTA 5).-rockstargames.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: