Viral Video Diduga Siswi SMEA Ponorogo Masturbasi Dengan Botol Parfum, Ini Bahayanya Bagi Kesehatan

Viral Video Diduga Siswi SMEA Ponorogo Masturbasi Dengan Botol Parfum, Ini Bahayanya Bagi Kesehatan

Ilustrasi Masturbasi pada wanita, seperti pada video SMEA Ponorogo Viral-Credit Image: Nataliya Vaitkevich-Pexels

SMEA Ponorogo Viral - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video viral diduga siswi salah satu SMEA di Ponorogo, merekam aksi tak senonoh, melakukan masturbasi menggunakan botol parfum. 

Video viral diduga siswi SMEA Ponorogo itu menyebar di sosial media, baik grup WhatsApp, hingga sosial media Twitter dan Telegram. 

Siswi diduga pelajar salah satu SMEA di Ponorogo itu terekam tanpa busana tengah melakukan adegan tidak senonoh yang tidak pantas dipertontonkan di ranah publik.

Bahkan, bukan hanya satu video saja, melainkan ada pula sejumlah foto vulgar yang beredar. Video tak senonoh yang tersebar itu juga diikuti dengan video serupa, namun berbeda pemeran dan durasinya. 

BACA JUGA:

Adapun dalam satu video berdurasi 1 menit 23 detik itu, remaja wanita yang diduga masih duduk di bangku sekolah tingkat atas itu, tengah melakukan adegan eksebisionis dengan memasukan botol parfum ke area sensitifnya.

Jika ditilik dari sisi kesehatan, ternyata tindakan wanita memasukkan barang asing ke area sensitif yaitu vagina sangat berbahaya. 

Melansir AloDokter, tindakan memasukkan benda asing ke vagina sangatlah berisiko terhadap kesehatan.   

"Walaupun di dalam vagina terdapat flora normal yang menjaga vagina dari kuman dan benda asing, namun memasukkan benda tertentu yang tidak terjamin kebersihannya tetap berisiko menularkan penyakit," ujar dr. Aditya Prayoga, dilansir AloDokter, Jumat 2 Juni 2023. 

BACA JUGA:

Adapun penyakit yang ditularkan bisa berupa:

  • Infeksi virus, misalnya kutil kelamin atau kondiloma akuminata
  • Infeksi jamur, misalnya kandidiasis
  • Infeksi bakteri pada vagina, termasuk menyebabkan infeksi saluran kencing

Dokter Aditya pun memberikan saran untuk mencegah penularan penyakit atau infeksi saat masturbasi, antara lain sebagai berikut:

  • Menggunakan alat bantu atau sex toys yang bersih dan aman
  • Menggunakan lubrikasi yang mampu menghindari iritasi dan alergi
  • Melakukan masturbasi dengan cara yang aman

"Masturbasi merupakan suatu cara untuk meraih kepuasaan seksual, tentunya berhubungan seksual dengan pasangan yang sah dan setia akan memberikan manfaat yang jauh lebih baik," pungkas dr. Aditya. (*)

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: