Fakta One Piece: Mengulas Kekuatan Wapol yang Intip Raja Cobra Tewas Diserang Im dan Gorosei

Fakta One Piece: Mengulas Kekuatan Wapol yang Intip Raja Cobra Tewas Diserang Im dan Gorosei

One Piece: Eks Raja Kerajaan Drum Wapol (kiri) saat mengalahkan Dalton (kanan).-Istimewa-

BACA JUGA:

Wapol memiliki jumlah kelicikan yang mengejutkan, karena ia datang dengan strategi untuk menaklukkan negaranya dan kemudian, ia datang dengan strategi lain untuk menangkap Dr. Hiriluk dengan mengeksploitasi kepribadiannya.

Selama pertarungan terakhirnya dengan Luffy dan Chopper, Wapol juga memikirkan beberapa ide untuk memberinya keuntungan, seperti menggabungkan dua pelayannya dan mengkonsumsi meriam super kastilnya.

Dia juga membuktikan dirinya sebagai pengusaha yang terampil, setelah berhasil menciptakan seluruh perusahaan mainan berdasarkan logam yang (secara tidak sengaja) dia temukan, dengan popularitas dan kesuksesan yang luar biasa sehingga dia menjadi lebih kaya daripada ketika dia menjadi raja Kerajaan Drum, dan diakui oleh Bangsawan Dunia bahwa mereka memberinya kerajaan baru.

Kemampuan Fisik Wapol

Dia tampaknya kurang pengalaman pertempuran atau pertempuran, dan dia terutama bergantung pada antek-anteknya untuk melakukan tugas-tugas seperti itu.

BACA JUGA:

Saat hidup sebagai bajak laut, ia dan krunya mampu bertahan hidup di perairan berbahaya Grand Line.

Wapol dan kabinetnya berhasil menaklukkan seluruh bangsa, dan Wapol dengan mudah mengalahkan Dalton dalam 'bentuk pemungkasnya'.

Perlu dicatat bahwa Wapol tidak mendapatkan kesempatan untuk menggunakan bentuk pemungkas ini selama pertarungannya dengan Luffy, yang akan dia capai dengan memakan semua senjata Kastil Drum, karena Nami mencuri kunci gudang senjata darinya.

Meskipun obesitas, Wapol memiliki daya tahan yang mengesankan, setelah dengan cepat bangkit kembali setelah serangan pedang Dalton padanya dan dua pukulan berturut-turut di wajah oleh Luffy.

BACA JUGA:

Raja Kerajaan Black Drum itu bisa menjadi agak lincah setelah menggunakan teknik Wapol ramping.


One Piece: Wapol (tengah) dan dua pengawalnya kabur dari Kerajaan Drum.-Istimewa-

Senjata Wapol

Wapol memiliki Royal Drum Crown 7-Shot Bliking Cannon. Wapol akan menggunakannya untuk mengalahkan Monkey D. Luffy tetapi dia tidak bisa membuat meriam bekerja karena kondisi beku dan laras meriam menjadi sarang Burung Salju.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: