Samsung Galaxy S23 Ultra dan Oppo Find X6 Pro Mana yang Terbaik? Simak Ulasan Berikut!

Samsung Galaxy S23 Ultra dan Oppo Find X6 Pro Mana yang Terbaik? Simak Ulasan Berikut!

Samsung Galaxy S23 Ultra dan Oppo Find X6 pro-Net-

Samsung Galaxy S23 Ultra vs Oppo Find X6 Pro- Samsung Galaxy S23 Ultra dan Oppo Find X6 Pro merupakan smartphone kelas atas yang menawarkan banyak fitur terbaik. 

Namun terkadang, konsumen bingung untuk memilih dua ponsel canggih ini. Sebab kedua ponsel ini menawarkan performa dan fitur-fitur terbaik untuk pengguna. 

Meski begitu, ada beberapa perbedaan utama antara kedua perangkat yang mungkin menjadikan satu pilihan yang lebih baik untuk Anda tentukan pilihan. 


Samsung Galaxy S23 Ultra

Berikut Samsung Galaxy S23 Ultra vs Oppo Find X6 Pro: 

1. Desain dan Tampilan

 Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki layar AMOLED 6,8 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.  

Sementara Oppo Find X6 Pro memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang sedikit lebih kecil dengan kecepatan refresh 120Hz.  

Keduanya tampilan tajam dan, tetapi Galaxy S23 Ultra memiliki layar yang sedikit lebih besar dan kecepatan refresh yang lebih tinggi, yang mungkin menjadi faktor penentu. 

BACA JUGA:

2. Prosesor

Samsung Galaxy S23 Ultra ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 2. Sedangkan Oppo Find X6 Pro ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 9000.  

Kedua prosesor tersebut sangat bertenaga, tetapi Snapdragon 8 Gen 2 secara umum dianggap sebagai prosesor yang lebih cepat. 

Galaxy S23 Ultra juga memiliki lebih banyak RAM (12GB vs. 8GB) dan penyimpanan (1TB vs. 512GB) daripada Find X6 Pro, yang mungkin penting bagi pengguna yang membutuhkan banyak daya dan penyimpanan.


Oppo Find X6 pro-Net-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: