Resmikan Rumah Aspirasi Relawan, Ganjar Minta Jangan Munculkan Hoaks dan SARA di Pemilu 2024

Resmikan Rumah Aspirasi Relawan, Ganjar Minta Jangan Munculkan Hoaks dan SARA di Pemilu 2024

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.-pdiperjuangan.id-

Rumah Aspirasi Relawan Ganjar - Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Presiden 2024 diresmikan calon presiden (capres) PDIP Ganjar Pranowo bersama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Plt. Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, dan Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah.

Ganjar Pranowo berharap, akan muncul pemikiran-pemikiran cerdas, muncul strategi dan taktik yang hebat dari Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar untuk Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Ganjar ketika menyampaikan pidato di Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Presiden 2024, Jakarta Pusat, Kamis 1 Juni 2023.

Ganjar juga menyampaikan harapannya agar dalam Rumah Aspirasi Relawan tersebut muncul diksi-diksi yang baik untuk Pemilu 2024.

BACA JUGA:Penggerebekan Wabup Rokan Hilir Sarat Muatan Politis, Kapolri Harus Keluarkan Perintah Netralitas Polri

Yakni diksi yang tidak memunculkan hoaks, tidak menyerang individu, tidak mengandung unsur yang menyinggung suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta tidak memecah belah persatuan bangsa dan negara.

"Saya titip, betul-betul nanti para relawan berkumpul dengan partai asik di dalam. Ada metode, metodologi, ada alat, ada data sains," kata Ganjar.

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, Rumah Aspirasi Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo merupakan panggung rakyat untuk menyampaikan aspirasi demi kemajuan Indonesia.

"Di sinilah menjadi jembatan terbaik untuk menyampaikan seluruh aspirasi bagi kemajuan Indonesia Raya kita," ujar Hasto.

BACA JUGA:Prabowo: Ganjar dan Anies adalah Saudara, Saya Tidak Menganggap Lawan

Peresmian kantor sekretariat pusat itu bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila pada 1 Juni 2023.

Hasto menyampaikan pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Megawati menyampaikan persatuan partai politik dan relawan bersama rakyat merupakan jalan untuk meraih kemenangan.

“Beliau menitipkan salam bahwa persatuan partai politik dan relawan dengan rakyat adalah jalan terbaik menuju kemenangan,” kata Hasto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: