Anti Blokir! Unduh dan Pasang GB WhatsApp Pro v20.50 Terbaru Hanya 50 MB

Anti Blokir! Unduh dan Pasang GB WhatsApp Pro v20.50 Terbaru Hanya 50 MB

Ilustrasi GB WhatsApp Pro.-Istimewa-

GB WhatsApp Pro - Silakan unduh dan pasang GB WhatsApp Pro v20.50 terbaru ruang penyimpanan di smartphone hanya 50 MB dan aplikasi tersebut anti blokir.

Aplikasi WhatsApp bukan hanya layanan perpesanan umum yang dimaksudkan untuk mengirim pesan, itu tidak biasa.

Menurut Forbes, lebih dari 69 juta pesan dikirim melalui platform WhatsApp setiap menitnya.

Teknologi ini banyak memuat tentang antarmuka cerdas, privasi, keamanan, personalisasi, dan otomatisasi.

BACA JUGA:

Sengketa itu benar bahwa kami tidak dapat melihat hal-hal ini dalam versi resmi WhatsApp, tetapi itu tidak berarti bahwa itu hanya dapat dibayangkan.

Kalian benar-benar dapat menikmati layanan seperti itu di dalam aplikasi GB WhatsApp Pro yang terinstal.

Versi gratis WhatsApp yang dimodifikasi mengembangkan server perpesanan yang tepat dan kompatibel dengan semua smartphone Android.

Jika kalian gila personalisasi dan menemukan tweak lucu dalam antarmuka perpesanan instan yang tepat, GB WhatsApp Pro untuk Android akan berfungsi sebagai tweaker profesional kalian.

BACA JUGA:

Sampai sekarang, sejumlah situs telah melihat semua fitur utama yang kalian temukan di dalam antarmuka GB WhatsApp Pro.


Ilustrasi GB WhatsApp Pro.-whatsgbplus.com-

Tapi biasanya, itu bukan satu-satunya fitur yang membingungkan dalam Mod ini, karena ada lebih banyak momen ajaib yang menunggu kalian, di mana beberapa tercantum di bawah ini:

  • Peningkatan Privasi: Kalian sekarang dapat merasa sangat pribadi dan rahasia karena tidak ada yang dapat melihat status online kalian, centang biru, centang ganda, status melihat nama, dan apa pun jika kalian mengaktifkan fitur privasi ini dalam menu Pengaturan GB. Ini adalah hak istimewa yang nyaman dan kami juga akan mengembangkan panduan panduan untuk mengaktifkan hal-hal privasi ini.
  • Tidak Perlu Menyimpan Nomor: Jika kalianmerasa terganggu dengan menyimpan nomor baru setiap kali di buku telepon kalian sebelum mengirimkannya ke WhatsApp, GBWhatsApp Pro menawarkan opsi untuk mengirim pesan ke nomor tanpa menyimpannya ke buku telepon kalian. Sederhanakan hidup!
  • Unduh Video Status: Kesal dengan meminta video yang diposting teman kalian di statusnya setiap saat? Jangan khawatir karena versi Pro Mod di sini memungkinkan kalian mengunduh status kontak apa pun baik itu gambar, video, atau keterangan (dengan menyalin keterangannya.)
  • Mode Gelap Nyaman: Kami menggunakan kata 'Nyaman' di atas dengan Mode Gelap hanya karena GBWhatsApp Pro mengharuskan kalian untuk mengeklik ikon yang tersedia di layar beranda saja untuk mengubah antarmuka aplikasi dari mode terang ke mode gelap atau sebaliknya.
  • Penerjemah Dalam Obrolan: Itulah salah satu fitur unik yang dimiliki WhatsApp Mod. Jika kalian menerima pesan apa pun dalam bahasa yang tidak kalian mengerti, kalian dapat mengarahkan kursor ke pesan tersebut dan mengeklik tombol tiga titik untuk menerjemahkannya nanti ke dalam bahasa teman kalian.
  • Tautan Kontak Langsung: Setelah mencapai setiap halaman kontak, kalian dapat meminta tautan API kontak mereka untuk disalin dan ditransfer langsung ke kontak mana pun. Berhentilah membuat prosedur besar untuk mengirimkan detail kontak dan gunakan tautan kontak langsung ini sekali untuk dibuat takjub oleh GBWhatsApp Pro.
  • Selalu Daring: Jika kalian memiliki klien bisnis atau siapa pun yang tidak ingin ketinggalan pesan, kalian dapat menggunakan fitur Selalu Daring. Setelah mengaktifkannya, kontak kalian akan melihat kalian selalu online di WhatsApp meskipun kalian sedang berpesta dengan teman atau melakukan pekerjaan kalian.
  • Pencadangan Obrolan Berguna: Tidak ada Google, tidak ada surat, tidak ada hal lain yang kalian perlukan untuk mencadangkan obrolan penting jika kalian menggunakan GBWhatsApp Pro. Cukup klik tombol Cadangkan sederhana dan buat cadangan itu langsung di Manajer File kalian dan pulihkan dengan mudah nanti dari ruang yang sama.
  • Tema Utama: GBWhatsApp Pro memungkinkan kalian memilih di antara perpustakaan tema canggih yang dikembangkan oleh mereka. Selain itu, kalian juga dapat membuat tema sendiri menggunakan fitur kustomisasi dan menyimpannya untuk obrolan ramah.
  • Sembunyikan Media Dari Galeri: Mendapatkan beberapa gambar dan video rahasia di WhatsApp dan ingin menyembunyikan semuanya dari galeri ponsel kalian? Ini dapat menjadi mungkin dengan Mod sederhana ini dengan mengaktifkan layanan add-on Hide Media from Gallery.
  • Gunakan Dua Akun WhatsApp: Fitur terakhir dari liputan kami adalah kalian dapat menggunakan dua akun WhatsApp yang berbeda dari ponsel cerdas kalian, termasuk satu di WhatsApp resmi dan yang lainnya di GBWhatsApp Pro.

Melalui tautan di bawah artikel ini, aplikasi GB WhatsApp Pro v20.50 per Mei 2023 kapasitas 50 MB doang pada smartphone kalian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: