Banyak yang Penasaran Game Sigma Battle Royale Asli, Lihat Ulasan Lengkapnya Disini Biar Paham!

Banyak yang Penasaran Game Sigma Battle Royale Asli, Lihat Ulasan Lengkapnya Disini Biar Paham!

Sigma battle royale --Google Play Store

Sigma Battle Royale Asli - Sigma Battle Royale adalah game battle royale gratis yang dikembangkan oleh Sigma Games. Game ini sempat dirilis pada tahun 2022 akhir di Play Store, namun hanya dalam beberapa saat, game ini langsung menghilang dari Play Store. 

Sigma Battle Royale menghilang dari Play Store karena dituding plagiat dari game Free Fire (FF). Namun sejak menghilang, game itu malah  menjadi salah satu game battle royale paling populer di dunia, karena bermunculan banyak versi mod apk nya.

Berikut kita ulas bersama tentang game Sigma Battle Royale asli, mulai dari gameplaynya, hingga fitur-fitur yang terdapat pada game Battle Royale itu. 

Agar Anda bisa lebih jelas, jangan skip artikel ini ya! kita mulai pembahasannya di bawah ini. 

BACA JUGA:

Gameplay


Sigma Battle Royale--Sigma.id

Sigma Battle Royale adalah game battle royale 100 pemain di mana pemain dijatuhkan ke sebuah pulau dan harus berjuang untuk menjadi yang terakhir bertahan. 

Pemain dapat memilih dari berbagai senjata dan kendaraan untuk membantu mereka bertahan hidup. Gim ini juga menampilkan berbagai mode gim yang berbeda, termasuk solo, duo, dan regu.

Grafik

Sigma Battle Royale menampilkan grafik memukau yang pasti akan mengesankan bahkan bagi para gamer yang paling menuntut sekalipun. Dunia game ditampilkan dengan detail yang memukau, dan karakter serta senjata terlihat realistis dan seperti aslinya.

Suara

Sigma Battle Royale menghadirkan pemandangan suara imersif yang membantu menghidupkan dunia game. Efek suaranya realistis dan membantu menciptakan rasa ketegangan dan kegembiraan.

BACA JUGA:

Kontrol

Sigma Battle Royale menghadirkan kontrol sederhana dan intuitif yang mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai. Gim ini dapat dimainkan dengan keyboard dan mouse atau dengan pengontrol.

Fitur

Sigma Battle Royale menampilkan berbagai fitur berbeda yang menjadikannya salah satu game battle royale paling populer di dunia. Fitur-fitur ini meliputi:

Berbagai senjata dan kendaraan: Pemain dapat memilih dari berbagai senjata dan kendaraan untuk membantu mereka bertahan hidup.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: