Download GB WhatsApp Pro v20.50 Paling Baru Akhir Mei 2023, Instal Mudah Size 50 MB Dicap Anti Kedaluwarsa

Download GB WhatsApp Pro v20.50 Paling Baru Akhir Mei 2023, Instal Mudah Size 50 MB Dicap Anti Kedaluwarsa

Ilustrasi GB WhatsApp Pro.-androidwaves.com-

GB WhatsApp Pro - Mari download GB WhatsApp Pro v20.50 paling baru akhir Mei 2023 yang mudah untuk instal karena size 50 MB dan dicap anti kedaluwarsa.

GB WhatsApp Pro v20.50 adalah versi modifikasi dari GB WhatsApp pada umumnya yang sempat kalian lihat.

Ini dianggap sebagai salah satu versi terbaik dari WhatsApp Plus karena banyak fiturnya yang luar biasa, seperti kemampuan untuk mengubah tampilan WhatsApp Pro dan menyimpan status kontak kalian di galeri.

Mod ini memberikan pengalaman mengobrol terbaik dengan menawarkan begitu banyak fitur luar biasa dan keren kepada penggunanya.

BACA JUGA:

Kalian dapat menggunakan fitur-fitur ini seperti sembunyikan atau bekukan yang terakhir dilihat, penyesuaian untuk meningkatkan layar kalian, dan beberapa opsi privasi lainnya yang tidak tersedia di aplikasi asli.

Terlebih pada sejumlah situs pada mesin pencari, GB WhatsApp Pro v20.50 dicap anti kedaluwarsa yang bisa dipakai kapanpun.

Selain hal tersebut berikut beberapa fitur tambahan yang bisa kalian nikmati jika menginstal GB WhatsApp Pro v20.50.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp Pro


Ilustrasi GB WhatsApp Pro.-kingmodapk.net-

  • Pencadangan & Pemulihan: Di GBWhatsApp Pro, kalian dapat mencadangkan obrolan dan memulihkannya di perangkat lain menggunakan akun yang sama. Fitur ini sangat berguna ketika seseorang telah mencuri ponsel kalian atau ponsel kalian perlu diperbaiki.
  • Mode DND: Jika kalian menggunakan aplikasi lain dan tidak ingin merusak aliran dengan menerima pemberitahuan yang mengganggu dari kontak kalian, maka kalian harus menggunakan fitur mode dnd. Dengan mengaktifkan fitur ini, kalian tidak akan dapat menerima pemberitahuan apa pun di GBWA Pro
  • Mode Gelap: Kalian dapat mengaktifkan mode gelap GB WhatsApp Pro. Ini dapat membantu kalian menggunakan fitur luar biasa GBWhatsApp Pro dalam kegelapan tanpa merusak penglihatan kalian. Dengan cara ini, kalian dapat melakukan panggilan video dan melakukan obrolan tanpa batas menggunakan aplikasi ini.
  • Balas Otomatis: Jika kalian sibuk melakukan beberapa pekerjaan mendesak dan tidak dapat membalas pesan, maka kalian dapat menggunakan fitur ini untuk membalas kontak kalian. Fitur ini akan secara otomatis mengirim pesan ke kontak kalian.
  • Freeze Terakhir Terlihat: kalian dapat membekukan yang terakhir dilihat serta menyembunyikan status online dalam versi mod ini sehingga tidak ada yang tahu waktu pasti dari yang terakhir kalian lihat. Kalian tidak dapat menggunakan fitur ini di aplikasi resmi.
  • Pengunduh Status: Dengan menggunakan fitur baru GBWhatsApp Pro, kalian tidak perlu mengunduh penghemat status eksternal apa pun. Kalian hanya perlu memilih status yang ingin kalian simpan di galeri dan memilih tombol unduh di bawah ini dalam status untuk menyimpan status.
  • Toko Tema: Versi terbaru GBWhatsApp Pro disediakan toko tema yang memiliki begitu banyak tema indah dan menakjubkan. Kalian dapat memilih salah satu tema yang diberikan dan menggunakannya di aplikasi kalian.
  • Berbagi File: Dalam aplikasi ini, kalian dapat berbagi foto, video, file audio, dan dokumen lebih banyak daripada di WhatsApp asli. Ini berarti kalian dapat mengirim lebih dari 15 MB video dan 100 MB audio ke kontak kalian.
  • Penjadwal Pesan: Jika kalian ingin mengirim pesan ke kontak lain tetapi lupa tanggal, maka kalian dapat menggunakan fitur mod ini. Kalian akan mendapatkan semua manfaat dan fitur hebat dari aplikasi ini karena memiliki naksir tetap yang menyebabkan aplikasi menjadi lambat.
  • Kunci Sidik Jari: Kalian dapat mengatur kunci aplikasi WhatsApp sidik jari untuk mengamankan pesan kalian di WhatsApp dalam versi terbaru dari mod ini. Fitur ini juga tersedia di WhatsApp resmi.
  • Meningkatkan Status Menulis: Salah satu fitur terbaru dari aplikasi ini adalah kalian dapat menulis status kata-kata lengkap. Jika kalian ingin berbagi pesan melalui status WhatsApp kalian, maka kalian akan senang mengetahui bahwa aplikasi ini.
  • Anti Hapus: Jika seseorang mengirimi kalian pesan dan membacanya sebelum kalian membacanya, maka pesan itu tidak akan dihapus untuk kalian. Kalian dapat membaca pesan yang dihapus bahkan setelah pesan tersebut dihapus oleh pengirim. Hal yang sama berlaku untuk Status juga. Kalian dapat melihat status kontak meskipun telah dihapus sebelum 24 jam, tetapi status tersebut tidak akan dihapus untuk kalian. Setelah 24 jam, status tersebut akan dihapus secara otomatis.
  • Beberapa Bahasa: Di GB WhatsApp Pro APK, kalian dapat mengubah bahasa default ke salah satu bahasa yang diberikan. Fitur ini membantu para pengguna yang tidak dapat memahami bahasa Inggris.
  • Kirim pesan kepada siapa pun: Kalian dapat mengirim pesan kepada siapa pun meskipun mereka tidak ada dalam daftar kontak kalian. Sekarang kalian bahkan dapat melakukan panggilan ke nomor yang tidak dikenal tanpa menyimpannya di ponsel kalian.
  • GB WhatsApp Pro Web: GB WhatsApp Pro APK juga dapat digunakan di komputer. Kalian hanya perlu memindai akun kalian dengan kode batang dengan bantuan kamera ponsel tempat kalian menggunakan mod ini.
  • Pemberitahuan Pop: Jika kalian khawatir akan melewatkan pesan penting, maka kalian dapat menggunakan fitur ini. Setelah mengaktifkan fitur ini, kalian akan menerima pemberitahuan pop-up di layar kalian. Dengan demikian, kalian dapat melihat setiap pesan dengan bantuan fitur ini.
  • Bagikan Lokasi: Seiring dengan berbagi file video, kalian dapat mengirim lokasi dalam versi GBWhatsApp Pro. Jika kalian  berada dalam bahaya dan ingin mencari bantuan dari teman kalian dan tidak tahu di mana kalian berada sekarang maka kalian dapat mengirim lokasi langsung kalian yang dapat membantu teman-teman kalian untuk menghubungi kalian.
  • Privasi: Mod ini memberi kami banyak opsi privasi baru dan fitur terbaik dari WhatsApp resmi. Kalian dapat menggunakan salah satu opsi yang diberikan untuk menjaga privasi kalian. Kalian Dapat Menyembunyikan Centang Biru di layar obrolan, Sembunyikan Kutu Kedua setelah membaca pesan serta Sembunyikan status Online. Kalian Juga Dapat Menyembunyikan Mikrofon Biru bersama dengan menyembunyikan Mengetik saat menulis pesan, dan Sembunyikan Perekaman.
  • Ubah Gaya Font: Kalian dapat menyesuaikan font untuk memberikan tampilan baru pada layar. Mod ini juga memberi kalian opsi baru terkait penyesuaian seperti kalian dapat mengubah gaya font dengan variasi font yang bagus. kalian dapat mengubah font dalam bahasa Inggris dan Arab juga.

Melalui tautan di bawah artikel ini, aplikasi GB WhatsApp Pro v20.50 per Mei 2023 kapasitas 50 MB doang pada smartphone kalian.

Bahkan dengan ukuran file yang ringan tersebut tentunya tidak memakan atau memberatkan memori (ROM) smartphone kalian.

Kalian bisa download GB WhatsApp Pro v20.50 resmi per Mei 2023 kapasitas 50 MB doang ini di laman berikut (klik di sini).

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: