Istri Wabup Rohil Sulamian Bela Suaminya yang Digerebek Bareng Ibu Kabid di Hotel: Itu Saya yang Suruh...

Istri Wabup Rohil Sulamian Bela Suaminya yang Digerebek Bareng Ibu Kabid di Hotel: Itu Saya yang Suruh...

Dona Ratna Sari dan Wabup Rohil Sulaiman-Istimewa-

Wabup Rohil Sulamian Digerebek Bareng Ibu Kabid di Hotel - Istri dari wakil bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) Sulaiman, Sari Eka Rahmi membela suaminya yang digerebek bersama wanita lain di Hotel di Pekambaru Riau. 

Sari Eka Rahmi tak mempermasalahkan terkait penggerebekan itu. Dia juga tidak membuat laporan polisi. 

"Apa yang mau dilaporkan, karena memang tidak ada apa-apa. Malam itu kan suami komunikasi terus ke saya, tak ada yang terlewatkan," kata dia kepada wartawan, dikutip Senin 29 Mei 2023.

Adapun sebelumnya viral, Wabup Rohil Sulaiman digerebek sedang berdua dengan Kabid Dinas Pendapatan, Dona Sari Ratna di Hotel. 

BACA JUGA:Ini Sosok Wanita yang Digerebek Bersama Wabup Rohil Sulaiman di Kamar Hotel

Namun menurut sang Istri, dia yang menyuruh suaminya bertemu dengan Dona di kamar Hotel untuk memberikannya obat. Sebab Dona saat itu sedang sakit. 

"Malam itu saya yang suruh suami saya antar obat ke Dona, ke kamar hotelnya di Premiere. Karena saya tahu dia lagi sakit. Saya selama ini sangat sering bersama dengan Dona, komunikasi ya hampir setiap hari," ujar Rahmi dikutip dari Merdeka.com

Sari Eka Rahmi mengatakan, malam itu dia dan suaminya menginap di Hotel Pangeran karena baru tiba dari Rokan Hilir. Sementara Dona menginap di Hotel Premier.

BACA JUGA:Wakapolres Binjai Dicopot Usai Diduga Selingkuh dengan Bini Orang hingga Chat Seks

Di saat itulah, Rahmi menyuruh suaminya untuk berikan obat ke Dona di Hotel Premier. Namun digerebek pihak kepolisian hingga timbul penilaian yang salah. 

Sementara itu, Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan juga membenarkan bahwa istri Wabup Sulaiman tidak membuat laporan polisi. 

"Istri Pak Wabup (Sulaiman) tak mau buat laporan. Nolak," tegas saat dikonfirmasi, Sabtu kemarin. 

Selain kepada Sari Eka Rahmi, penyidik juga telah menjalin komunikasi dengan suami Kabid Pengendalian dan Penerimaan Dispenda Rokan Hilir, DRS.

Suami DRS ini disebut seorang dokter yang sedang menempuh pendidikan lanjutan di Medan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: