Planimals Exhibition 2023 Summarecon Mall Bekasi, Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Planimals Exhibition 2023 Summarecon Mall Bekasi, Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga di Akhir Pekan

Planimals Exhibition 2023 Summarecon Mall Bekasi-Tahta Aldo-

Planimals Exhibition 2023 Summarecon Mall Bekasi, Rekomendasi Liburan Bersama Keluarga di Akhir Pekan - Summarecon Mall Kota Bekasi kembali menggelar acara bagi pecinta binatang dan juga kuliner bertajuk Planimals Exhibition 2023.

Diselenggarakan di area lantai dasar The Oval Summarecon Mall Kota Bekasi, Planimals Exhibition diselenggarakan mulai dari 26 Mei – 4 Juni 2023.

Di Planimals Exhibition, para pengunjung dapat melihat pameran tanaman hias dan hewan peliharaan yang dilengkapi dengan serangkaian kegiatan menarik.

“Dengan kembali hadirnya event untuk para pencinta tanaman hias dan hewan peliharaan, kami ingin secara konsisten memberikan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya dalam event Planimals kali ini,” ungkap Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, 28 Mei 2023.

BACA JUGA:

Menurutnya para pengunjung dapat mengikuti kegiatan menarik seperti Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Aquatic Exhibition, Animal Activities, Touch Pool, Competition dan Interactive Quiz.

"Kami juga menghadirkan mini zoo bertajuk Zoonimals yang akan menjadi pengalaman baru di event Planimals tahun ini," jelasnya.

Terdapat beberapa jenis hewan yang dipamerkan dalam acara kali ini, seperti Iguana, Ular, Kelinci, Parrot, Sugar Glider, dan masih banyak lainnya.

"Pengujung dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti Kuda Poni, Keledai, Burung Hantu, Kura-Kura, dan Marmut," ucapnya.

BACA JUGA:

Selain itu terdapat area Aquatic Exhibition yang meliputi Ikan Hias, hingga beragam jenis pakan ikan dalam acara Planimals Exhibition tahun ini.

Pengunjung juga dapat mendatangi area Plants Exhibition yang memamerkan beragam jenis tanaman hias mutat dari Indoor Plants hingga Artificial Plants

Untuk operasional Zoonimals, dibuka mulai Senin - Jumat, pukul 15.00 - 20.00 WIB dan Sabtu - Minggu & Libur Nasional, pukul 13.00 - 21.00 WIB.

Pengunjung hanya cukup membeli tiket masuk seharga Rp35.000 dan khusus anak usia dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: