Link GTA San Andreas Apk Offline, Kapasitas Download Hanya 1.8 GB Gratis!

Link GTA San Andreas Apk Offline, Kapasitas Download Hanya 1.8 GB Gratis!

Game GTA San Andreas--Google Play

Link GTA San Andreas Apk Offline, Kapasitas Download Hanya 1.8 GB Gratis! - Pada kesempatan ini akan membagikan link download game GTA San Andreas Apk offline.

Bagi para pecinta game Playstations 2 dan Xbox tentu mengenal game GTA San Andreas.

Game ini sangat populer karena akan membawa pengalam yang menarik untuk menjadi seorang gangster.

Game ini awalnya dirilis untuk Playstation 2 dan Xbox, namun game GTA San Andreas ini bisa dimainkan di berbagai platform seperti PC, iOS, hingga Android.

BACA JUGA:Cheat GTA PS2 Mobil Balap Paling Lengkap Ada Disini, GRATIS!

BACA JUGA:Cheat GTA 5 Lengkap untuk PS3, PS4 dan PS5

GTA San Andreas

Grand Theft Auto" San Andreas (GTA" San Andreas) merupakan video game yang dirilis oleh Rockstar Games pada tahun 2004.

GTA: San Andreas mengambil latar di negara bagian fiksi bernama San Andreas, yang terinspirasi oleh California dan Nevada di Amerika Serikat. Pemain mengendalikan karakter utama bernama Carl "CJ" Johnson, yang kembali ke kota Los Santos setelah kematian ibunya.

CJ terlibat dalam berbagai misi dan petualangan yang melibatkan kejahatan, konflik antar geng, dan interaksi dengan berbagai karakter di dalam permainan.

GTA: San Andreas menawarkan dunia terbuka yang luas, dengan kota-kota yang terpisah, pedesaan, dan bahkan area pegunungan. Pemain dapat menjelajahi lingkungan yang luas, menggunakan berbagai kendaraan seperti mobil, sepeda motor, pesawat, dan bahkan kapal.

Selain itu kalian juga melakukan aktivitas lainnya seperti balap mobil, olahraga, tenis, dan lain-lain.

Permainan ini sangat diakui karena ceritanya yang kuat, dunia terbukanya, kebebasan yang diberikan kepada pemain, serta soundtrack yang khas dengan lagu-lagu era 1990-an yang populer

Kepopuleran game ini muncul dengan GTA San Andreas Mod APk. Game ini dikembangkan oleh pihak ketiga dengan melakukan peningkatan terhadap fiturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: